Pagi hari dirumah JohnTen,Haechan,suaminya dan kedua orangtuanya sedang menikmati sarapan bersama.Hari ini Haechan dan Renjun memutuskan untuk pulang kerumah mereka.
"Mae,dad.kami pulang yaa" pamit Haechan sehabis menghabiskan makanannya.
"Iya,sayang.hati-hati yaa" ucap Ten.
Akhirnya Renjun dan Haechan pun menaiki mobil,koper mereka sudah dimasukkan oleh maid lebih dulu ke mobil.
"Langsung pulang?" tanya Renjun.
"Iya" jawab Haechan.
Beberapa menit kemudian mereka akhirnya sampai dipekarangan rumah mereka berdua.
"Aku langsung kerja" pamit Renjun yang selesai meletakkan koper dihadapan Haechan.
"Iya" jawab Haechan.
Renjun pun masuk kembali kedalam mobilnya dan langsung melajukan mobilnya keluar dari pekarangan rumah.
Haechan dibantu security untuk memasukkan koper kedalam kamar.
Haechan yang lelah ia pun duduk ditepian kasur sambil mengelus perutnya yang masih rata.
"Sayang,coba aja kalau granma sama granpa tau mereka pasti bahagia tapi sayangnya buna belum berani,buna takut nanti ayah kamu marah terus nggak bisa nerima kamu,granma sama granpa udah nunggu kamu,kamu juga harus sabar ya kurang empat bulan lagi,sayang.ayah sama buna pisah terus bisa ngasih tau semua orang" ucap Haechan pelan.
"Buna takut,kamu jangan ninggalin buna yaa kalau udah lahir,buna juga janji nggak bakal ninggalin kamu" ucap Haechan lagi.
"Sebenarnya buna kepingin beliin kamu baju bayi kemarin yang kita ketoko bareng granma Winwin tapi buna takut ketahuan" ucap Haechan.
Haechan pun mengambil tasnya yang tadi ia sempat letakkan disofa.Haechan pun keluar kamar ia pun pamit ke maid yang berada didapur.
"Bi,saya mau ke mall,mau beli sesuatu buat temen saya" pamit Haechan.para maid hanya mengangguk saja.
Haechan pun pergi menuju pekarangan ia ingin diantar oleh security,ia malas jika harus memesan ojol lebih dulu.
"Pak,bisa antar saya?" tanya Haechan kepada salah satu security.
"Bisa" jawab security itu.
Akhirnya Haechan dan security itu mulai keluar dari pekarangan rumah menggunakan mobil.
Beberapa menit dalam perjalanan akhirnya mereka sampai.
"Bapak pulang saja nanti saya hubungi" pintah Haechan sebelum turun.security yang mengantar hanya mengangguk saja.
Haechan pun turun dari mobil,mobil yang mengantar pun melaju pergi.Haechan pun memasuki mall itu.
Author bingung mau bilangnya security atau penjaga rumah-author
Karepmu seh thor-Haechan
Saya nggak nanya anda Haechan,saya nanya ke pembaca-author
Hmm...-Haechan
Saat berjalan-jalan santai,Haechan langsung menemukan toko yang menjual perlengkapan bayi.
Haechan pun memasuki toko itu,saat masuk ia langsung disambut oleh salah satu mbak-mbak penjaga.
"Selamat datang" sapa mbak itu.
"Saya mau nyari baju bayi dimana yaa?" tanya Haechan.
"Sebelah sana" tunjuk mbak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
RomanceBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...