Satu minggu kemudian....Pernikahan JiChen pun terlaksanakan,semalam mereka sudah menginap disalah satu hotel.sesuai janji Renjun,semua persiapan pernikahan dipersiapkan oleh keluarga Na.
Pagi ini Haechan sedang membantu Jisung bersiap-siap,Renjun dan Ryo sudah ada ditempat pernikahan menyapa para tamu.
"Nah gini kan udah rapi" ucap Haechan setelah memperbaiki dasi yang dikenakan Jisung.
"Makasih ya,bun" ucap Jisung sambil memeluk bundanya itu.
"Sama-sama" jawab Haechan sambil membalas pelukan itu.
Setelah selesai Haechan pun mengantar Jisung ketempat acara pernikahan.
Jisung dan Chenle sendiri yang meminta acara pernikahan mereka dioutdoor.
Jisung pun langsung diantar dialtar,Haechan dan Renjun pun menunggu kedatangan calon menantu mereka.
Tak lama Chenle datang yang didampingi keluarganya.setelahnya keluarga Na dan keluarga Lee pun duduk ditempatnya masing-masing.
Jisung dan Chenle pun mengucap janji suci,setelah mengucap janji suci mereka pun memasangkan cincin pernikahan.
Setelahnya mereka pun siap untuk melemparkan buket bunga.
Dan ternyata yang mendapat buket itu adalah Jaemin,NoMark dan RenHyuck pun langsung tertawa.
"Liat buna Haechan,bunga ini buat Buna" ucap Jaemin.
Jaemin pun memberikan buket itu kepada Haechan dan tentu saja Renjun sangat cemburu.
"Makasih lho,Jaem.ceoet nyusul adek kamu yaa" ucap Haechan sambil tertawa.
"Iya,bun.kalau Nemu yang kayak Buna Haechan" jawab Jaemin.
Setelahnya mereka pun menyalami para tamu undangan yang datang.
Haechan pun langsung menghampiri pengantin baru itu.
"Selamat ya,sayang" ucap Haechan sambil memeluk keduanya.
"Iya,bun.makasih yaa" ucap keduanya bersamaan.
"Sama-sama,sayang" ucap Haechan sambil melepaskan pelukannya
Mark pun ikut datang menghampiri mereka semua.
"Selamat ya,sayang" ucapnya sambil memeluk Jisung dan Chenle.
"Makasih,ya.mom" ucap keduanya.
Mark pun melepaskan pelukan dan mengangguk.Haechan dan Mark pun kembali menyapa para tamu.
Renjun dan Jeno pun ikut menghampiri pengantin baru itu.
"Selamat yaa" ucap Renjun sambil memeluk keduanya.
"Makasih ya,yah" ucap keduanya.
Renjun pun melepas pelukannya dan mengangguk,Jeno juga memeluk Jisung dan Chenle.setelah Jaemin datang dan memeluk kedua adeknya.
Ryo datang ditengah-tengah mereka dan langsung meminta gendong kepada Jisung.
"Kakak kamu capek,sayang" ucap Renjun.
"Nggak papa kok,yah" jawab Jisung.
"Dulu granma Winwin sama granpa Yuta meminta kamu kalau udah nikah suruh tinggal dirumah merek aja" ucap Renjun
"Oke deh yah" jawab Jisung.
"Nggak papa kan,yang?" tanya Jisung kepada Chenle.
"Nggak papa kok" jawab Chenle.
"Berarti aku nggak akan serumah sama kak Jie sama kak Chenle" ucap Ryo sedih.
"Kakak kan bisa kerumah setiap hari ya meskipun nggak nginep" jawab Jisung.
"Oke" balas Ryo senang.
"Lah terus nanti kalau Ryo juga nikah mau tinggal dimana?" tanyanya bingung.
"Kalau kamu masih lama,dek" jawab Chenle.
"Nggak papa,kak.ini pertanyaan penting" balas Ryo.
"Kamu tinggal dirumah granma Ten sama granpa Jo" jawab Renjun.
"Yeeeyy" ucap Ryo senang.
Haechan dan Mark pun bergabung,mereka pun mengambil foto bersama.
Sore pun tiba para tamu mulai berkurang,tapi masih ada tamu yang setia ditaman hotel tersebut, contohnya Sungchan dan kekasihnya Shotaro.
"Lo cepet pulang sana,kasihan Shotaro" pintah Jisung.
"Aku nggak apa-apa kok" ucap Shotaro.
"Pacarmu aja yang nggak peka" sindir Chenle.
Akhirnya Sungchan memutus untuk pulang dan mengantar Shotaro pulang.
Acara pernikahan itu pun selesai,Jisung dan Chenle menginap dihotel tersebut.
RenHyuck dan NoMark bersama Jaemin pun memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing.
Dirumah RenHyuck.....
Haechan pun langsung membawa Ryo yang tertidur menuju kamarnya.setelahnya ia kembali kekamar melihat kamar yang kosong pertanda Renjun sedang mandi.
Tak lama Renjun pun keluar dan sudah mengganti pakaian.Haechan pun masuk kedalam kamar mandi,beberapa menit kemudian Haechan sudah keluar dan sudah berganti pakaian.
Renjun sedang bersandar diheadboard kasur,Haechan pun langsung ikut bersandar.
"Akhirnya Jisung dan Chenle sudah menikah" ucap Haechan
"Iya,lega juga" balas Renjun.
"Gimana Ryo tadi mandi nggak?" tanya Renjun.
"Nggak,dia udah capek banget aku nggak tega banguninnya" jawab Haechan.
"Ya udah ayok tidur" ajak Renjun.
Haechan dan Renjun pun membetulkan posisi tidur mereka,Renjun yang memeluk Haechan dan Haechan yang menyembunyikan wajahnya didada bidang Renjun.
Guys,mungkin beberapa hari author nggak up,jangan lupa vote sama komen yaaaa...bye....
Jumpa lagi beberapa hari kedepan....
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
RomanceBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...