Di hari minggu yang cerah Haechan dan Renjun sedang menikmati sarapan bersama.oh iya hari ini mereka akan pergi kerumah YuWin sekalian nginep.Setelah beberapa menit makan Renjun pun sudah selesai makan duluan.
"Masih lama lo makannya?" tanya Renjun nggak sabaran.
"Iiih...sabar mas" jawab Haechan kesal.
Tak lama Haechan pun sudah selesai menghabiskan makanannya.
Mereka berdua langsung pergi kemobil yang berada dipekarangan rumah.
Beberapa menit kemudian mereka telah sampai dirumah YuWin.Haechan langsung berlari menuju pintu masuk meninggalkan kopernya.
Renjun pun membawa koper Haechan,untung saja koper Haechan tidak besar.
Haechan pun menekan bel rumah tersebut.tak butuh waktu lama pintu tersebut terbuka.
"Haechan!" teriak Winwin kesenengan sambil memeluk Haechan.
Yuta pun datang menghampiri,setelah Haechan memeluk Winwin gantian Yuta yang memeluk Haechan.
"Aku disini lho" ucap Renjun iri.
"Iya,buna tau kok" jawab Winwin.
Akhirnya mereka berempat masuk kedalam rumah.kini mereka berempat duduk-duduk santai diruang tengah.
"Dad,bantuin Injun masukkkin koper" ucap Renjun meminta tolong.
Akhirnya Yuta dan Renjun membawa koper bawaan mantu dan anaknya itu kedalam kamar Renjun sewaktu tinggal dirumah ini.
Kamar serba hitam dengan sentuhan sedikit putih dan emas,kini Renjun menginjakkan kakinya lagi disini dikamarnya.
"Kangen nggak?" tanya Yuta."Kangen lah,dad" jawab Renjun.
"Tapi sekarang dikamar ini kamu nggak bakal tidur sendiri Haechan pasti disamping kamu" ucap Yuta.
"I-iya" jawab Renjun gugup.
Renjun pun menaruh koper itu didekat lemari,setelah selesai mereka berdua pun kembali keruang tengah.
"Udah sarapan kan?" tanya Winwin.
"Udah kok,mom" jawab Renjun dan Haechan bersamaan.
"Mau nyemil?" tanya Winwin.
"Mau..mau!" jawab Haechan excited.
Winwin kembali kedapur ia mengambil sepiring brownies cokelat untuk cemilan mereka.
"Nah ini cemilan kita" ucap Winwin sambil meletakan brownies itu dimeja.
Ia pun duduk kembali,Haechan pun langsung mengambil seiris brownies itu.
"Hmm...enak banget" ucap Haechan sambil mengunyah.
"Pelan-pelan,sayang" pintah Winwin.
Mereka berempat akhirnya menikmati brownies bikinan Winwin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
RomanceBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...