Dua bulan kemudian...Sudah genap usia kandungan Haechan yang kelima bulan.pagi ini mereka berdua mau cek up kedokter.
Setelah beberapa menit dalam perjalan akhirnya mereka sampai dirumah sakit,Renjun udah markirin mobilnya.
Haechan dan Renjun pun turun dari mobil,Renjun pun langsung gandeng tangan Haechan.
Kini mereka telah sampai didepan salah satu ruangan dokter.tentu aja dokter Park kesayangan kita semua.
"Selamat pagi" sapa suster yang jaga.
"Pagi,sus" jawab Renjun.
"Silahkan masuk" ucap suster mempersilahkan masuk.
Mereka berdua pun masuk kedalam ruangan dokter Park.mereka juga langsung disambut oleh dokter Park.
"Selamat pagi" sapa dokter Park.
"Pagi,dok" balas Haechan.
"Haechan,langsung tiduran aja dibranker" pintah dokter Park.Haechan pun menurut,ia langsung tiduran dibranker.
Dokter Park pun langsung memeriksa Haechan daan janinnya..setelah beberapa menit usg yang dilakukan Haechan sudah selesai.
Dokter Park kembali duduk ditempatnya.RenHyuck pun ikut duduk berhadapan dengan dokter Park.
"Gimana ada keluhan?" tanya Dokter Park.
"Nggak ada,dok" jawab Haechan.
"Susu sama vitaminnya diminum kan?" tanya dokter Park.
"Diminum kok,dok" jawab Haechan.
"Bagus...bagus..." ucap dokter Park.
"Mungkin ada keluhan dari Renjun?" tanya dokter Park.
"Nggak ada kok,dok" jawab Renjun.
"Mungkin ada pertanyaan lain?" tanya dokter Park.
"Nggak ada,dok" jawab mereka berdua bersamaan.
"Ini vitamin sama fotonya,kalau ada keluhan langsung kesini ata hubungi saya saja" ucap dokter Park sambil memberikan foto dan vitaminnya.
"Terimakasih,dok" ucap Renjun sambil menerima vitamin dan fotonya.
"Sama-sama" jawab dokter Park.
"Kalau begitu,dok.kami pamit dulu" pamit Renjun.
"Baiklah,hati-hati dijalan" balas dokter Park.
Mereka pun keluar dari ruangan dokter Park,saat sudah berada diluar mereka juga sempet berpamitan kepada suster yang jaga.
Mereka pun naik kemobil,saat sudah masuk Renjun langsung tancap gas buat pulang kerumah.
Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai dirumah,Haechan langsung saja pergi kekamar.saat sampai dikamar ia langsung mengganti pakaian dengan pakaian santainya.
Setelah mengganti pakaian ia langsung tiduran dikasurnya sambil ngelus-ngelus perutnya,tak lama Renjun juga masuk kekamar ia juga ikut tiduran disamping Haechan,ia juga ikut ngelus-ngelus perut Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
RomanceBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...