Keesokan harinya....Pagi-pagi sekali seperti biasanya Haechan sudah mempersiapkan sarapan.
"Ayo semua turun" teriak Haechan sambil duduk dikursi meja makan.
Tak lama suami dan kedua putranya sudah ada dimeja makan dan langsung duduk.
Mereka pun langsung menyantap makanan tersebut.
"Jie,kamu ada kuliah?" tanya Haechan.
"Ada,bun" jawab Jie.
"Pagi?" tanya Haechan lagi.
"Iyap" jawab Jisung.
Beberapa menit kemudian mereka pun mereka semua sudah menyelesaikan acara makan mereka.
Renjun dan kedua putranya pun pergi untuk melakukan aktivitas mereka masing-masing.
Sekarang Haechan yang dibantu para maid mencuci piring.tak lama pekerjaannya itu pun selesai.
Kini Haechan dan maid yang lain sedang membersihkan rumah karena nanti akan ada tamu yang datang.
Beberapa jam kemudian semua sudah bersih,Haechan pun kembali kedapur buat masak makan siang.
Beberapa menit kemudian masakannya pun selesai.Haechan juga sudah menghidangkannya,ia hanya menunggu suami dan kedua putranya pulang.
"Bi,nanti malam buat makan malam bibi-bibi aja yang masak saya mau ngobrol serius soalnya sama tamunya" pintah Haechan.para maid pun mengangguk.
"Buna,Ryo pulang" ucap Ryo.
"Eh iya,semua langsung ganti baju ya" pintah Haechan.Renjun dan kedua putranya pun menaiki tangga.
Tak lama mereka bertiga turun dan langsung duduk dikursi meja makan.mereka pun langsung menyantap masakan Haechan.
Beberapa menit kemudian mereka sudah menyelesaikan acara makan mereka,Jisung dan Ryo langsung pergi kekamar,Haechan dan Renjun berpindah keruang tengah.
"Nggak nyangka bentar lagi aku mau jadi granpa" ucap Renjun.
"Sama,mas" balas Haechan.
"Kamu kecewa nggak?" tanya Renjun.
"Kecewa itu pasti tapi Jisung kan udah mau tanggung jawab" jawab Haechan.
Pukul 05.00 sore.....
Haechan dan Renjun sudah rapi,mereka kini sedang menunggu tamu mereka diruang tengah.
"Jie,udah siap?" tanya Renjun.
"Masih siap-siap,mas" jawab Haechan.
"Kalau adek Ryo?" tanya Renjun.
"Kayaknya lagi nungguin kakaknya dikamar" jawab Haechan.
Tak lama terdengar suara bel berbunyi.salah satu maid pun membuka kaan pintu lalu mempersilahkan tamu itu masuk.
"Selamat sore" sapa salah satu madu seorang pria tapi berpawakan seperti sub.
"Sor-" ucap Haechan tertahan.ia langsung memeluk pria yang berpawakan sub itu.
Setelah acara pelukan itu Haechan pun mempersilahkan tamunya duduk dan maid pun menghidangkan minuman dan camilan.
"Jisung bawa Chenle jalan-jalan tapi jangan sampai capek yaa terus ajak Ryo juga" pintah Haechan.
Jisung pun langsung menggendong Ryo dan menggandeng tangan Chenle.
"Kak Mark apa kabar?" tanya Haechan.
Ternyata kedua orang tua Chenle adalah pasangan NoMaRk.
"Baik-baik aja" jawab Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
Любовные романыBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...