Beberapa bulan kemudian....Nah sekarang usia baby Jie udah tiga bulan,pagi ini yang bertepatan dengan hari minggu.
Haechan dan Renjun lagi sarapan,baby Jie lagi main sama maid diruang tengah.
Beberapa menit kemudian Renjun dan Haechan udah selesai makan terus mereka nyusul baby Jie yang ada diruang tengah.
"Permisi" pamit maid yang akan pergi kedapur.
Renjun dan Haechan pun duduk disamping baby Jie,posisinya baby Jie itu ditengah-tengah terus mereka lagi duduk disofa.
"Mereka mau kesini?" tanya Renjun.
"Iya,mas" jawab Haechan.
Haechan dan Renjun pun mulai bermain dengan Jisung,sesekali Jisung tertawa melihat wajah lucu dari ayahnya itu.
Beberapa menit kemudian bel rumah mereka berbunyi bertanda ada tamu,Haechan pun bangkit dari duduknya dan langsung membuka kan pintu.
"Mae,buna" teriak Haechan kesenangan.
Ten dan Winwin pun langsung memeluk Haechan,Haechan pun membalas pelukan dari mae dan bunda nya itu.
Mereka pun masuk kedalam rumah,sedangkan Johnny dan Yuta langsung masuk kekamar Haechan untuk menaruh hadiah-hadiah untuk Jisung.
Ten dan Winwin pun bergantian menggendong cucu mereka,tak lama Johnny dan Yuta pun ikut bergabung.
"Bawa apa tadi?" tanya Renjun.
"Hadiah dari mae sama bunda buat Jie" jawab Yuta.
Mereka pun duduk-duduk disofa,Jisung yang dipangku Winwin dan Ten yang selalu tertawa melihat Jisung.
"Jadi pengen punya anak lagi" ucap Johnny dan Yuta serentak.
Ten dan Winwin yang mendengar itu langsung menoleh dan langsung memberikan tatapan tajam untuk mereka berdua.
"Nggak jadi" ucap Johnny dan Yuta takut.
"Nggak papa lho mae,buna kalau aki sama mas Renjun punya adek lagi" ucap Haechan sambil ketawa.
"Kamu aja sana" ucap Ten kesal.
"Ide yang bagus,mae" ucap Renjun setuju.
"Nggak....nggak ada" elak Haechan.
"Mangkanya nggak usah aneh-aneh,Chan" ucap Winwin.
"Tapi Jie kayaknya lebih pengen punya om baru yaa,dari pada adek?" tanya Haechan ke Jisung.
Dan bayi yang berusia tiga bulan itu paham yang diucapkan orang sekitarnya,ia pun menganggukkan kepalanya.
"Nah kan Jisung mengiyakan" ucap Haechan sambil ketawa.
"Jisung jangan gitu dong,dukung granma Ten sama granma Winwin dong" ucap Ten.
Dan lagi-lagi Jisung menganggukkan kepalanya pertanda ia paham apa yang dimaksudkan kedua granma nya itu.
"Kamu mah ah Jie ngangguk-ngangguk mulu" ucap Haechan.
"Masih bayi,sayang" balas Renjun.
Beberapa jam mereka berbincang-bincang tiba-tiba Jisung menangis dan Haechan pun langsung mengambil anaknya yang ada dipangkuan Winwin.
"Aku keatas dulu yaa" pamit Haechan.mereka semua pun mengangguk.
Haechan pun menaiki tangga untuk pergi kekamarnya.wakti sampai dikamarnya ia langsung duduk ditepian kasur dan langsung membuka beberapa kancing bajunya untuk menyusui Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
RomanceBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...