Author pakek lagi yg diatas aja yaa,kalau kalian ada lagu sad favorit bisa dengerin lagu favorit kalian....Beberapa hari kemudian....
Pagi ini Haechan memasak seperti biasanya,setelah beberapa menit memasak,masakannya pun sudah siap ia dan para maid pun menata di meja makan.
Tak lama Renjun datang,ia pun duduk dikursi meja makan.akhirnya mereka berdua sarapan bersama-sama.
Beberapa menit kemudian Renjun pun sudah selesai,hari ini ia tidak bekerja tapi ia ada urusan.
"Aku mau ketemu pengacara buat urusin semua nya" pamit Renjun.Renjun pun langsung bangkit dan pergi dari pandangan Haechan.
Haechan yang sudah tak nafsu makan pun langsung pergi kekamarnya,saat dia sudah berada dikamarnya ia pun duduk disofa sambil menangis.
Dua jam kemudian Renjun pun kembali kerumah,ia kembali dengan membawa berkas,berkas perceraian.
"Bi,tolong panggilan Haechan" pintah Renjun kepada salah satu maid yang ada didapur.
Saat maid itu akan melangkah pergi dari dapur,sosok Haechan ternyata sudah datang lebih dulu jadinya maid itu kembali kedapur.
"Nih,lo tinggal tanda tangan aja" pintah Renjun.
"Kenapa mas mau cerai sama?padahal mas sama Yerim udah putus" tanya Haechan.
"Gue sama Yerim memang udah putus tapi gue nggak pernah cinta sama lo,gue kepengen nikah sama orang yang gue cintai" jawab Renjun.
"Mas masih cinta sama Yerim?" tanya Haechan.
"Hmm...maybe" jawab Renjun bingung.
Beberapa menit hening akhirnya dengan hati yang sedih dan berat akhirnya Haechan menandatangani surat perceraian itu.
"Nah,gitu dong" ucap Renjun senang.
Haechan tanpa berkata apapun ia pun langsung pergi kekamarnya,Renjun yang melihat itu hanya bisa terdiam saja,sebenarnya hatinya juga berat tapi otaknya yang memaksa dia untuk melakukan hal ini.
Renjun pun membawa berkas itu keruang kerjanya yang ada dirumah itu.
Dikamar....
Haechan menangis diatas kasur.ia selalu mengelus perutnya,entah mengapa perutnya mendadak kram,mungkin bayi nya tau kalau buna nya sedang bersedih.
"Sayang,jangan banyak gerak dulu yaa,perut buna sakit,sayang" ucap Haechan.
Tak lama rasa sakit diperutnya pun hilang,mungkin bayi yang ada didalam paham.
"Pintarnya anak,buna.sehat-sehat yaa,sayang" ucap Haechan sambil mengelus perutnya.
Keesokan harinya....
Pagi ini Haechan masih saja bersedih,ia memasak pun dalam keadaan bersedih.
Beberapa menit memasak akhirnya masakannya pun selesai,Renjun juga sudah berada dimeja makan.
Mereka berdua sarapan bersama,mereka tidak berbicara dari kemarin.
Beberapa menit kemudian Renjun selesai lebih dulu tak lama langsung disusul oleh Haechan.
"Hmm....langsung berangkat aja" ucap Renjun.
"Aku mau ngambil tas dulu" jawab Haechan.
"Kopernya udah?" tanya Renjun.
"Udah ada dimobil" jawab Haechan.
Renjun pun mengangguk,Haechan langsung kembali kekamar untuk mengambil tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
RomanceBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...