Nah mereka udah pulang dari Jepang sudah dua hari yang lalu.nah pagi ini karena masih dalam rangka Jisung libur semester,Renjun pun ikut libur buat kekantor.Mereka kini lagi santai-santai diruang tengah,mereka habis sarapan bareng.
"Buna,Jie izin nginep yaaa" izin Jisung.
"Nginep dirumah siapa?" tanya Haechan.
"Kerumah Sungchan" jawab Jisung.
"Kapan nginepnya?" tanya Haechan.
"Malam ini,bun" jawab Jisung.
"Lho kok baru izin?" tanya Haechan.
"Sungchan nya aja baru kabarin tadi pas Jie baru bangun tidur" jawab Jisung.
"Berapa hari,Jie?" tanya Renjun.
"Tiga hari,yah" jawab Jisung.
"Ya udah Buna izinin tapi jangan nakal dengerin orang tua Sungchan" pintah Haechan.
"Siap,buna" jawab Jisung.ia pun bangkit dari duduknya untuk kembali kekamar buat nyiapin semuanya.
"Chan" panggil Renjun.
"Hmmm" balas Haechan.
"Sayang" panggil Renjun lagi.
"Iya,mas.kenapa?" tanya Haechan.
"Yok nanti malam" ajak Renjun.
"Hah kemana?" tanya Haechan bingung.
"Biasalah" jawab Renjun sambil menaiki turunkan alisnya.
"Hmmm,kalau nggak capek" balas Haechan yang paham maksud Renjun.
"Iyaaa" balas Renjun senang.
Makan siang pun tiba....
Haechan yang sudah selesai masak pun menata masakannya dimeja makan.ia memasaknya sendiri karena para maid emang sengaja diliburkan selama Jisung libur.
Tak lama Renjun yang berada diruang tengah udah duduk dikursi meja makan,Jisung pun udah turun dia juga udah bawa tasnya.
Jisung pun meletakkan tasnya dikursi lalau dia duduk disamping tasnya itu.Haechan pun ikut duduk setelah menata masakannya.mereka pun makan siang bersama.
Beberapa menit kemudian Jisung selesai lebih dulu ia pun memakai tasnya dan langsung mengecup pipi bundanya itu.
"Jie pergi dulu ya,Bun" pamit Jisung.
"Iya,sayang hati-hati yaa" balas Haechan dan Jisung pun menganggukkan kepalanya.
Jisung pun langsung pergi meninggalkan rumahnya.Haechan dan Renjun pun selesai makan.
Haechan langsung menaruh piring kotor diwestafel dan langsung mencucinya.
Saat mencuci piring tiba-tiba tangan Renjun sudah melingkar di pinggang Haechan.Renjun pun menyembunyikan wajahnya dibahu Haechan.
"Kenapa?" tanya Haechan.
Renjun pun langsung mendongak "nggak papa" jawabnya.
Haechan pun melanjutkan tugasnya dan Renjun masih setia memeluk Haechan dari belakang
Beberapa menit kemudian Haechan pun selesai,mereka berdua pun duduk kembali keruang tengah,lanjut nonton TV.
Pukul 07.00 malam.....
Sudah waktunya makan malam,Haechan dan Renjun tengah bersiap-siap untuk pergi makan diluar.
"Udah siap?" tanya Renjun.
"Udah" jawab Haechan.
Mereka pun langsung keluar dari kamar,saat sampai dipekarangan rumah Haechan dan Renjun pun masuk kedalam mobil dan saat keduanya udah masuk Renjun langsung tancap gas buat pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
RomanceBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...