Bertahun-tahun pun berlalu kini Jisung sudah berusia tujuh belas tahun,kemarin adalah ulang tahun Jisung dan upacara ulang tahunnya dirayakan diJepang.mereka diJepang hanya liburan bertiga saja.Pagi ini Haechan lagi masak dibantuin maid yang ada dirumah itu,btw mereka tinggal dirumah Yuta yang ada di Jepang.
Nggak lama masakannya pun selesai,disaat itu juga anak laki-laki yang tingginya sudah setara dengan Haechan pun tiba.
*gambaran Jisung umur tujuh belas tahun
"Buna" panggilnya.
"Iya,Jie.kenapa?" tanya Haechan sambil menata masakannya dimeja makan.
"Udah siap?" tanya Jisung.
"Udah,sayang" jawab Haechan sambil duduk dikursi meja makan.Jisung pun ikut duduk.
"Pagi semua" sapa Renjun.
"Pagi,yah" balas Haechan dan Jisung bersamaan.
Renjun pun langsung duduk dikursi meja makan.mereka bertiga pun mulai menyantap makanan yang lezat itu.
Beberapa menit kemudian mereka bertiga pun menyelesaikan acara makan mereka.
"Hari ini mau kemana,bun?" tanya Jisung.
"Jalan-jalan aja ditaman deh" jawab Haechan.
"Okey" balas Renjun.
Haechan pun bangkit dari duduknya dan kembali kekamar buat ambil tas.nggak lama dia pun kembali.
Renhyuck dan Jisung pun langsung keluar dari rumah dan langsung naik kemobil.
Beberapa menit dalam perjalanan akhirnya mereka sampai disalah satu taman kota.
Renhyuck dan Jisung pun langsung dari mobil yang sudah terparkir.mereka pun memulai acaraa jalan-jalan mereka.
"Bun" panggil Jisung.
"Hmm...kenapa?" tanya Haechan.
"Nggak papa" jawab Jisung.
"Nggak jelas kamu,Jie" ejek Renjun.
"Idih" jawab Jisung.
"Yang" panggil Renjun.posisinya itu Haechan sama Renjun itu gandengan dan Jisung itu dibelakang mereka.
"Apa?" tanya Haechan sedikit kesal.
"Nggak papa" jawab Renjun.
"Kamu itu sam aja kayak Jie" ucap Haechan kesal.
"Kan aku ayahnya dan Jie kan anak aku" balas Renjun.
"Nggak kok,aku anak buna Haechan" jawab Jisung dari arah belakang mereka.
"Iya deh sipaling buna" batin Renjun kesal.
Beberapa menit mereka berjalan,mereka pun memutuskan duduk-duduk disalah satu bangku ditaman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
RomanceBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...