tas chochobi

554 27 0
                                    


Keesokan harinya....

Nah pagi ini RenHyuck lagi sarapan berdua eh bertiga sih,kenapa kok bisa bertiga?karena tas chochobi yang jumbo itu ada disamping Haechan.

"Yang,bisa nggak sih tasnya itu nggak usah dibawa kemana-mana?" tanya Renjun agak kesal.

"Nggak bisa,mas" jawab Haechan.

Renjun pun hanya pasrah dan tetep lanjutin sarapannya itu,Haechan pun tetep ikut lanjut sarapan.

Beberapa menit kemudian Renjun selesai sarapan lebih dulu,ia pun duduk-duduk santai diruang tengah,btw semenjak kehamilan Haechan yang keempat bulan Renjun selalu dirumah kecuali kalau emang ada kerjaan mendadak baru dia kekantor.

Haechan yang juga udah selesai makan langsung ngikut duduk disamping Renjun tapi ya sambil meluk tas chochobi nya.

Tas chochobi nya pun dibuka,Haechan pun mengambil snack chochobi nya yang masih ada didalam tas itu.ia pun memakan snack kesukaannya itu.

"Kenapa sih tas gedhe itu harus dibawa terus?" batin Renjun kesal.

"Mas,nggak mau?" tanya Haechan sambil nyodorin chochobi nya.

"Nggak" jawab Renjun agak ngegas.

Haechan yang mendengar jawaban suaminya itu merasa sedikit sedih didalam hatinya.biasalah hormon orang hamil.

"Mas,marah?" tanya Haechan agak sedih.

"Nggak" jawab Renjun sewot dikit.

Haechan pun mengangguk paham terus ia uyel-uyelin tasnya itu.

"Nggak peka banget sih" batin Renjun.

Eh lo itu dom seharusnya lo yang peka ke Haechan bodoh-author

Cosplay dikit lah jadi sub-Renjun

"Utututu.... lucunya" ucap Haechan.dia itu lagi muji-muji tasnya itu.

"Wah....adek juga suka yaaa...sama tasnya" ucap Haechan sambil ngelus-ngelus perutnya.

"Anjiir anak gue ikutan" batin Renjun tambah kesal.

"Kayaknya mulai sekarang kamu jangan deket-deket deh sama mas" ucap Renjun kesal.

"Emangnya kenapa,mas?" tanya Haechan.

"Kamu itu lho terlalu bucin ke tas itu" jawab Renjun kesal.

"Mas cemburu yaa?" tanya Haechan dengan nada mengejek.

"Nggak tuh,pokoknya kamu nanti nggak usah minta elus-elus mas,ngak usah meluk-meluk mas" jawab Renjun tambah kesal.

"Iih ya udah kalau gitu,adek kita nggak usah ngomong lagi sama ayah" ucap Haechan sambil ngelus perutnya.

Haechan pun bangkit dari duduknya tapi ia jalannya pelan-pelan,Haechan mikir pasti nanti Renjun narik tangannya terus minta maaf tapi nyatanya nggak.

"Iiihh mas Renjun kok gitu" ucap Haechan terus dia duduk kembali disamping Renjun dan langsung meluk-meluk lengan Renjun.

"Iiihh mas Renjun kok gitu" ucap Haechan terus dia duduk kembali disamping Renjun dan langsung meluk-meluk lengan Renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
forgive me my love (renhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang