Malam harinya Renjun sudah pulang dari kantornya,ia pun langsung disambut oleh istrinya."Mas,makan dulu ya" pintah Haechan sambil mengambil tas kerja suaminya itu.
Renjun pun menurut ia pun duduk dikursi meja makan,Haechan pun pergi kekamar untuk meletakkan tak kerja suaminya itu dimeja kerja.
Ia pun kembali turun,kembali ke meja makan.ia pun duduk berhadapan dengan Renjun.akhirnya mereka berdua makan malam bersama selayaknya suami istri pada umumnya.
Setelah beberapa menit akhirnya Renjun sudah selesai makan lebih dulu,ia pun langsung pergi kekamarnya.tak selang beberapa menit Haechan pun juga sudah menyelesaikan acara makan malamnya itu.ia pun pergi menyusul suaminya itu.
Saat masuk ke kamar ternyata suaminya sedang mandi,jadi Haechan menunggu disofa dimana ia tidur ditempat itu.beberapa menit kemudian Renjun membuka pintu kamar mandi.Renjun udah pakek piyama kok.
Renjun pun langsung merebahkan tubuhnya dikasur tanpa memperdulikan Haechan.
"Selamat malam,mas" ucap Haechan sambil merebahkan tubuhnya disofa itu.
Renjun hanya melihat Haechan sekilas lalu ia membalikkan badannya supaya tidak menatap wajah Haechan.
Keesokan harinya...
Seperti biasa Haechan akan bangun lebih dulu dan langsung mandi.
Setelah ia mandi dan berganti pakaian,ia langsung membangunkan suaminya itu.
"Mas,bangun" ucap Haechan.
Renjun hanya membuka matanya saja,ia juga langsung memalingkan wajahnya saat mau bertatap wajah dengan Haechan.
"Sejijik itukah aku dimatamu,mas?" batin Haechan.
"Kalau gitu aku masak dulu ya" ucap Haechan sambil melangkah pergi.Renjun hanya diam saja tidak menjawab dan tidak menganggukkan kepalanya.
Renjun pun langsung masuk kedalam kamar mandi tapi sebelum ia mulai kegiatan mandinya ia bercermin dulu.
"Sumpah gue males banget harus bareng dia selamanya,seumur hidup gue,gue harus ngerencanain sesuatu" ucap Renjun pelan.entah apa yang Renjun rencanakan supaya Haechan tak lama-lama berada dihidupnya.
Setelah bercermin dan berpikir sesuatu akhirnya Renjun pun melakukan aktivitas mandinya.
Didapur....
"Selamat pagi,tuan" sapa semua maid yang berada didapur.
"Pagi" balas Haechan.
Haechan pun memulai kegiatan masaknya namun kali ini ia dibantu oleh para maid.
Beberapa menit ia memasak akhirnya selesai juga semua masakannya.ia dan para maid pun menghidangkan masakan ke meja makan.Jaechan pun duduk sambil menunggu suaminya itu.
Tak lama Renjun sudah datang bahkan sudah rapi dengan setelan jasnya dan tas kerjanya.
"Mas,makan dulu" ucap Haechan.Renjun pun langsung duduk tanpa menghiraukan Haechan sedikitpun.
Haechan dengan telaten mengisi piring kosong Renjun dengan nasi dan berbagai macam masakannya.
Beberapa menit kemudian mereka berdua telah selesai sarapan pagi bersama.Renjun tanpa pamit ke Haechan langsung pergi ke garasi.
Haechan yang melihat itu hanya bisa bersabar dalam hatinya,ia pun membantu para maid yang berada didapur.
Setelah selesai ia kembali kekamar,seperti kemarin ia membersihkan sofa yang menjadi tempat tidurnya dan kasur yang menjadi tempat tidur suaminya.setelah selesai dengan kegiatannya itu ia pun duduk-duduk disofa yang menjadi tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
Любовные романыBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...