dia kembali lagi

667 25 3
                                    


"Dokter bagaimana kondisi istri dan anak saya?"

"Anak anda lahir dengan selamat dan sehat dia juga lengkap tidak kekurangan apapun,sedangkan istri anda sudah melewati masa kritisnya tapi masih belum sadar" jawab dokter itu.

"Boleh saya masuk?" tanya Renjun.

"Tunggu dia masuk diruang rawat" jawab dokter.

Dokter itu pun kembali masuk kedalam ruangan unit gawat darurat.beberapaeniy kemudian Haechan yang masih belum sadar akan dipindahkan setelahnya bayi didalam boxnya pun mengikuti branker ibunya dibawa.

Renjun dan keluarga yang lain masih menunggu diruang rawat,mereka semua masih belum diperbolehkan oleh dokter untuk masuk.

Beberapa menit kemudian dokter pun keluar Renjun yang duduk pun bangkit dari duduknya.

"Dok,bagaimana?" tanya Renjun.

"Anda diperbolehkan masuk,saya pamit dulu yaa" jawab dokter.

Renjun pun masuk terlebih dahulu,ia langsung mendekati Haechan dan menggenggam tangan Haechan.

"Sayang,mas minta maaf ya kejadian itu cuma salah paham saja,mas juga mau ngucapin terimakasih kamu udah ngelahirin anak mas,mas juga seneng kamu tetep berada disisi mas ditambah lagi ada anak kita" ucap Renjun setelahnya ia mengecup punggung tangan istrinya itu.

Ia pun berpindah kesebelah terdapat bayi yang tertidur nyenyak,Renjun senang anaknya akan menangis jika bangun,anaknya akan tertawa waktu bercanda dengannya tidak seperti waktu itu.Renjun pun langsung menggendong bayi mungil itu.

Renjun pun mendekati Haechan dan menunjukkan wajah anak mereka ya meskipun Haechan tidak akan menjawab

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun pun mendekati Haechan dan menunjukkan wajah anak mereka ya meskipun Haechan tidak akan menjawab.

"Liat dia mirip aku kan,iya dong aku kan ayahnya" ucap Renjun.

"Permisi" ucap suster yang masuk.

"Iya,sus kenapa?" tanya Renjun.

"Oohh...tidak saya hanya ingin mengecek anak anda saja,ternyata sudah anda gendong" jawab suster itu.

"Sus,boleh saya bawa keluar anak saya?" tanya Renjun.

"Boleh tapi jangan lama-lama ya,tuan" jawab suster itu.Renjun pun mengangguk dan suster itu pun pergi.

Renjun pun keluar dari ruang rawat Haechan,keluarganya senang saat Renjun keluar sambil menggendong bayi mungil.

Ten langsung menggendong cucunya itu,dan langsung disusul oleh Winwin.

"Lucu ya,Ten" puji Winwin.

"Iya dong mirip Haechan yaa?" tanya Ten senang.

"Lucunha mirip Haechan tapi sayang wajahnya mirip Renjun" jawab Winwin.

"Apakah maksud buna kalau wajah gue jelek gitu?" batin Renjun kesal.

"Granpa juga mau gendong yaa" ucap Johnny menunggu giliran.

forgive me my love (renhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang