Pagi harinya....Seperti biasa Haechan akan bangun lebih awal,ya meskipun badannya sakit-sakit karena kelakuan suaminya itu semalam sampai jam sekitar jam empat pagi.
Haechan pun membuka matanya,yang ia liat pertama kali adalah wajah tampan suaminya itu.ia pun menyingkirkan tangan Renjun yang setia memeluknya.
Haechan perlahan turun dari kasur,ia masih tak menggunakan baju piyamanya karena suaminya kemarin.
Ia pun langsung pergi menuju kamarmandi.setelah beberapa menit kemudian Haechan pun sudah selesai mandi,ternyata ia lupa membawa baju ganti jadi Haechan keluar kamar mandi menggunakan bathrobe nya.
"Harus cepet nanti kalau mas Renjun tau bisa bahaya" ucap Haechan pelan saat keluar dari kamar mandi.
Kini Haechan tengah fokus untuk mencari pakaian yang akan ia gunakan,ia tak sadar jika Renjun sudah bangun,Renjun langsung bersandar diheadboard kasur dan menyilangkan tangannya didada.
Saat sedang asyik mencari pakaian Haechan tak sadar kalau tali pada bathrobe nya lepas.
Haechan pun membalikkan tubuhnya,betapa terkejutnya dirinya melihat suaminya yang menatapnya dengan senyum smirknya.
"K-kenapa,mas?" tanya Haechan gugup.
"Kamu sadar nggak sih?" tanya Renjun.
"Sadar apa?" tanya Haechan bingung.
"Itu talinya lepas" jawab Renjun santai.
Haechan yang terkejut langsung meraba perutnya,ternyata benar talinya lepas,Haechan pun mengambil tali itu dan langsung buru-buru pergi kembali kekamar mandi.
Saat sampai dikamar mandi,pipi Haechan langsung memerah.ia pun segera mengganti pakaiannya itu.
Setelahnya ia pun keluar dari kamar mandi.
"Mas,mandi sana.takutnya nanti telat" pintah Haechan.
"Masih ada dua jam" jawab Renjun.
"Ya udah ah aku mau masa dulu" ucap Haechan seraya pergi dari kamar.
Renjun pun masuk kedalam kamar mandi,setelah beberapa menit ia pun sudah selesai mandi dan sudah berganti pakaian.
Ia pun membereskan kamar mereka yang berantakan lebih dulu setelah selesai membereskan ia pun segera turun menuju meja makan,semua makanan sudah tertata dimeja makan.
"Udah diberesin,mas?" tanya Haechan.
"Udah kok" jawab Renjun.
Renjun dan Haechan pun duduk dikursi meja makan untuk memulai sarapan mereka.
"Untung aja kita bangun nya nggak telat" ucap Haechan disela-sela makannya.
"Masih sakit?" tanya Renjun.
"Udah mendingan sih tapi jalannya itu lho" jawab Haechan.
"Ya udah gak papa" balas Renjun.
Setelah beberapa menit mereka sarapan akhirnya selesai juga.Renjun kembali kekamar buat ngambil kper mereka,Haechan masih berada didapur buat cuci piring dan peralatan lainnya.
Tak lama Renjun kembali sudah dengan dua koper besar.mereka pun keluar dari rumah dan langsung memasuki mobil,yang nyetir salah satu penjaga.
Beberapa menit dalam perjalan akhirnya mereka sampai dibandara.dibandara sudah ada Johnny,Ten,Winwin dan Yuta.
"Pagi" sapa Renjun dan Haechan
"Pagi" balas orang tua mereka.
"Gimana paginya?" tanya Ten senyum-senyum.tadu waktu mereka sampai mereka semua ngeliat cara jalan Haechan yang sedikit oleng gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
RomansaBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...