berita bahagia

470 21 1
                                    


Tiga bulan kemudian....

Keluarga kecil yang bahagia ini sedang menikmati sarapan mereka bersama.

"Beneran libur,Jie?" tanya Haechan disela-sela makannya memastikan kepada Jisung.

"Iya,bun" jawab Jisung.

Kemarin malam sebelum tidur Jisung bilang ke bundanya kalau hari ini dia libur sekolah karena gurunya rapat.Haechan ini tipikal orang tua yang tak gampang percaya ya jadi dia memastikan dulu ke Jisung.

"Oke deh" balas Haechan.

Beberapa menit kemudian mereka semua sudah selesai makan.

"Ayah berangkat dulu yaaa" pamit Renjun.

"Iya" jawab Haechan dan Jisung bersamaan.

Renjun pun keluar menuju pekarangan rumahnya,Haechan dibantu para maid untuk mencuci piring dan Jisung duduk-duduk disofa ruang tengah sambil memainkan hpnya.

Tak lama Haechan pun duduk disamping Jisungbdan menempelkan kepalanya dibahu anaknya itu.

"Huuft capeknya" keluh Haechan.

"Mangkanya buna udah ada maid malah dikerjain sendiri" omel Jisung.

"Hehehe" balas Haechan cengiran.

"Jie,buna pusing" keluh Haechan.

"Lah kok bisa?" tanya Jisung lalu menyimpan hpnya didaku celananya.

"Kayaknya kecapean deh Jie" jawab Haechan.

"Kerumah sakit yok bun" ajak Jisung.

"Nggak ah" balas Haechan menolak.

"Ayo lah bun nanti kalau ayah yang tau bisa-bisa buna malah dipaksa" jawab Jisung.

"Nggak usah,sayang" balas Haechan.

"Buna juga beberapa hari ini sering ngeluh pusing terus kalau bangun tidur sering muntah-muntah lho" ucap Jisung.

Haechan tiba-tiba berpikir tentang penyakitnya lali dengan cepat ia pergi kekamarnya.

"Aneh banget buna ku" ucap Jisung pelan.

Tak lama Haechan kembali dari kamar sambil membawa tasnya.

"Mau kemana buna?" tanya Jisung.

"Ayo anterin buna ke kerumah sakit" ajak Haechan.

"Tadi katanya nggak mau" balas Jisung.

"Udah ah nggak usah banyak tanya langsung ambil kunci mobil sana" pintah Haechan.

"Tapi kalau naik mobil Jie dimarahin ayah" jawab Jisung.

"Nanti buna marahin ayah balik" balas Haechan.

Jisung pun bangkit dari duduknya ia pun mengambil kunci mobil ditempat biasanya menyimpan.

Mereka berdua pun masuk kedalam mobil,Jisung pun langsung tancap gas buat kerumah sakit.

Beberapa menit kemudian mereka sampai dirumah sakit,Jisung pun langsung memarkirkan mobil setelah ia dan Haechan pun turun.

Mereka pun memasuki rumah sakit dan langsung menuju salah satu ruangan dokter.

"Selamat pagi" sapa suster yang menjaga.

"Pagi" balas Haechan.

"Udah ada janji?" tanya suster itu.

"Belum" jawab Haechan.

"Tunggu biar saya bilang kedokternya,atas nama siapa yaa?" tanya suster.

"Na Haechan" jawab Haechan.suater itu pun langsung mengangguk dan masuk kedalam ruangan dokter.

forgive me my love (renhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang