ngumpul

524 29 0
                                    


Satu bulan kemudian....

Nah disini tuh Haechan sama Renjun baru pulang dari rumah sakit buat check up.btw usia kandungannya Haechan udah enam bulan.

Sekarang mereka lagi santai-santai diruang tengah buat nunggu orang tua mereka yang mau datang.

"Mas" panggil Haechan.

"Kenapa,sayang?" tanya Renjun.

"Nggak papa hehehe" jawab Haechan.

Setelah perbincangan tidak jelas mereka,bel rumah mereka ternyata berbunyi.dengan segera salah satu maid membukakan pintu.tamu itu pun dipersilahkan masuk.

"Sayangnya mae" panggil Ten.

Haechan pun langsung bangkit dari duduknya dan langsung memeluk mae nya itu.setelah memeluk mae nya ia bergantian memeluk buna nya.

Setelahnya Winwin pun memeluk Renjun.tak lama Johnny dan Yuta pun datang,Johnny langsung saja memeluk Haechan dan Yuta memeluk Renjun.

Setelah acara peluk memeluk mereka pun duduk,para maid juga sudah menyuguhkan minuman dan berbagai macam camilan.

"Gimana?sehat semuanya kan?" tanya Ten.

"Sehat kok,mae" jawab Haechan.

"Gimana ngidamnya?" tanya Winwin.

"Nyusahin" jawab Renjun.

"Lah kok bisa?" tanya Yuta.

"Ya gimana nggak disuruh nyolong mangga tapi untungnya nggak jadi,terus disuruh beli chochobi terus habis itu disuruh beli tas chochobi yang super gedhe" jawab Renjun.

"Oala,tapi nggak papa" ucap Winwin.

"Terus yang dipeluk tiap malam itu tasnya lagi bukan aku" protes Renjun.

"Hahahaha" ketawa dah tuh semua orang.

"Apa lagi pas ngambil mangga itu orang yang punya matanya jelalatan" protes Renjun.

"Nggak yang dok nggak yang sub sama-sama modus" protes Renjun lagi.

"Utututu pocecif nya sih anak buna" ejek Winwin.

"Oh iya mana tasnya?" tanya Ten penasaran.

"Ada,tapi diatas lemari" jawab Haechan.yao,tasnya Haechan udah disimpen Renjun diatas lemari biar Haechan nggak meluk-meluk lagi tuh tas.

"Yaa padahal mae mau lihat" ucap Ten kecewa.

"Mas,ambilin yaaa" pintah Haechan dengan puppy eye nya.

"Nggak usah ah" bantah Renjun.

"Tapi Mae yang minta" balas Haechan.

Dengan terpaksa Renjun bangkit dari duduknya terus jalan menuju kamar mereka.

Beberapa menit kemudian Renjun kembali keruang tengah dengan memeluk tas chochobi yang super gedhe itu.btw snacknya dah nabis ya mangkanya disimpen diatas lemari.

"Ini,sayangku cintaku" ucap Renjun sambil ngasih tasnya ke Haechan.

"Makasih,mas Renjun sayang" ucap Haechan.

"Sama-sama,sayangku" balas Renjun.

Haechan pun terus ngasih tasnya itu ke Ten.ya Ten sih cuma lihat-lihat aja mulai dari luar terus kedalam tasnya itu.setelah selesai melihat-lihat tas itu dikembalikan ke Haechan.

"Mas,kembaliin yaa" pintah Haechan.

Dengan pasrah lagi Renjun bangkit dari duduknya terus ngambil tas itu dari Haechan.dia kembali kekamar terus pas sampai ia nak kursi lalu meletakkan tas itu diatas lemari.

forgive me my love (renhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang