Haechan pun duduk-duduk santai dihalaman belakang sambil baca majalah,tak lama salah satu maid datang membawa nampan yang berisi secangkir teh sama cemilan."Ini tuan" ucap maid itu.
"Oh,makasih ya,Bi" ucap Haechan.
"Sama-sama" balas maid seraya pergi kembali kedapur.
Haechan pun menyeruput tehnya itu.sudau dua jam Haechan berada dihalaman belakang yang habis baca majalah langsung siram -siram tanaman.
Setelah selesai ia pun kembali kekamar,saat sampai dikamar ia melihat Renjun tidak ada dikasur berarti Renjun sedang mandi.
Tak lama menunggu akhirnya Renjun keluar dan sudah mengganti pakaiannya.
"Darimana tadi?" tanya Renjun sambil nyisirin rambutnya.
"Dari halaman belakang,mas" jawab Haechan.
"Ngapain?" tanya Renjun lagi.
"Duduk-duduk santai aja terus iseng-iseng nyiram tanaman" jawab Haechan.
"Mau makan diluar?" tanya Renjun.
"Hmm...mau deh" jawab Haechan.
"Ya udah mandi sana" pintah Renjun.Haechan pun menganggukkan kepalanya dan langsung pergi menuju kamar mandi.
Renjun yang sudah selesai menyisir rambutnya langsung turun menuju ruang tengah terus duduk-duduk nungguin Haechan.
Beberapa menit kemudian Haechan udah menuruni anak tangga,pakaiannya udah rapi terus udah bawa tas.
"Ayo,mas" ajak Haechan.Renjun pun hanya mengangguk saja.
"Bi,kita makan diluar" pamit Renjun.semua maid yang berada didapur hanya menganggukkan kepalanya saja.
Renjun dan Haechan pun memasuki mobil,Renjun pun langsung tancap gas.
"Mau makan apa?" tanya Renjun.
"Hmm...pempek kayaknya enak,mas" jawab Haechan.Renjun pun mengangguk saja.
"Mas,kayaknya kamu capek banget?" tanya Haechan khawatir.
"Iya,tadi ada masalah dikit dikantor" jawab Renjun.
"Maafin mas ya kalau tadi mas cuek kekamu langsung ninggalin kamu buat tidur" ucap Renjun tak enak hati.
"Nggak papa kok,mas.aku paham" balas Haechan.
Setelah beberapa menit Renjun pun memberhentikan mobilnya dipinggir jalan.
Haechan dan Renjun pun turun dari mobil.Haechan pun duduk disalah satu kursi,nungguin Renjun yang lagi mesen pempek.
Nggak lama Renjun kembali dan langsung duduk disamping Haechan.
"Mas,nanti pas dirumah boleh nggak kita ngobrol berdua?" tanya Haechan.
"Boleh dong,sayang" jawab Renjun dengan senyumnya.
Nggak lama pesenan mereka pun tiba.mereka pun langsung menyantap pempek itu.
Renjun yang makannya lebih selesai duluan langsung pergi kekasir buat bayar.selesai membayar ia kembali kemejanya tadi.
"Udah selesai?" tanya Renjun.
"Udah kok,mas" jawab Haechan.
Renjun pun langsung menggandeng tangan Haechan.mereka pun memasuki mobil.Renjun pun langsung tancap gas buat pulang.
Tak lama mereka pun sampai dirumah,Renjun udah masukin mobilnya kegarasi.Haechan udah kekamar buat ganti baju.
Renjun pun masuk kekamar,ia lihat Haechan lagi duduk-duduk ditepian kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
Любовные романыBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...