10. Day1

148 9 0
                                    

Hari pertama di skors, Raka tidak berdiam diri di rumah. Ia mendapat kabar dari ketua geng motornya bahwa markas MVR di serang begitu saja oleh geng NN. Beberapa anggota mengalami luka karena serangan mendadak tersebut. Dengan kabar itu, Raka langsung bergegas menuju markas.

"Mau kemana, Raka?"

Seno bertanya karena sang anak terlihat terburu-buru dengan wajah cemas dan emosi namun pertanyaannya tidak mendapat jawaban dari Raka.

Raka kamu tidak bisa berdiam di rumah sehari pun, nak? Apa karena Ayah? -batinnya.

Dengan kecepatan penuh, Raka akhirnya tiba di markas melihat kacaunya keadaan disana.

BUGH!

BUGH!

"Anjing!" Amarah Raka meledak, memukuli anggota geng NN dengan sangat liar.

BUGH!

Salah satu anggota geng motor NN berhasil memukul Raka sampai terjatuh. Namun, Raka kembali bangkit dan melawan mereka.

"Raka pisau!" Teriak Bagas.

PRANG!

Ah syukurlah, Leo berhasil menendang pisau tersebut hingga terlempar jauh. Amarah Raka semakin memuncak.

"Brengsek!"

CUIH!

Raka berhasil meludahi wajah ketua baru geng motor NN yang rupanya ketua tersebut sejak dahulu sudah meenginginkan jabatan itu.

"Jangan main-main lo Raka sama kita!"

"Kalian yang main-main sama gue!"

"STOP!" Teriak ketua geng motor NN.

"LO, LO, LO DAN LO! LO SEMUA PUNYA MASALAH SAMA GUE BUKAN SAMA MVR! GAK USAH GANGGU MEREKA!" Teriak Raka dengan tegas.

"Sampai ketemu lagi, Raka!" Ketua geng motor NN menyeringai menepuk pundak Raka dan pergi bersama seluruh anggotanya.

Rambutnya ia acak dengan kesal, Raka pun merasa bersalah sebab kekacauan ini terjadi karenanya.

"Enyah lo anjing!" Teriak El.

"Raka lo gapapa?" Leo pun menghampirinya.

"Gue gapapa, sorry bang."

"It's okay!" -Leo.

AYAH || THE BOYZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang