Pikiran Seno kembali tidak tenang karena Raka masih juga belum pulang sudah seharian. Ia masih terus mencoba menghubungi Raka sampai akhirnya Raka menerima panggilan tersebut. Seno menanyakan keberadaannya, Raka menjawabnya bahwa ia sedang memiliki urusan di luar dan ia pun akan segera pulang. Kabar itu pun membuat Seno merasa sedikit lebih tenang.
Hari ini Seno menemui Denis di panti asuhannya dan mengajaknya untuk makan di restaurantnya sebagai tanda terima kasih telah menolongnya. Denis sempat menolak tetapi Seno terus memaksanya.
"Hey!" Tiba-tiba Denis berteriak menghentikkan perbuatan jahil dari dua orang asing.
"Sedang apa kalian?!"
"Lo jangan ikut campur!"
"Hentikkan atau saya rekam kalian dan lapor polisi."
"Hahahaha bodoh."
BUGH!
Dari belakang kedua orang asik itu terjatuh akibat pukulan keras dari seseorang.
"Ternyata lo yang berusaha hancurin usaha bokap gue dan neror dia, hah?!"
Raka. Yang memukul kedua orang asing itu ialah Raka. Kebetulan sekali Raka baru tiba di restaurant milik Ayahnya dengan niat ingin menanyakan sesuatu tetapi saat itu Raka melihat perdebatan antara pemuda dan dua orang yang tak asing baginya.
"Noxius Nexus." Ucapnya.
Raka menangkap basah dua orang anggota geng motor NN yang ternyata mengganggunya bahkan Ayahnya.
"Apa yang lo berdua taburin di makanan-makanan itu, jawab?!!"
"Racun. Itu racun." Denis yang menjawabnya.
"Lo siapa?" Raka menoleh.
"Saya Denis."
"Raka, Denis ada apa ini?" Seno masuk ke dalam dapur.
"Ayah kenal dia?"
"Raka ini Denis dan Denis ini Raka anak paman."
"Salam kenal saya Denis."
"Ayah harap kalian bisa berteman dengan baik."
"Sudahlah Raka kesini bukan untuk itu. Raka kesini mau tanya sama Ayah, selama ini apa Ayah di teror? Kenapa Ayah diam aja? Kenapa gak bilang apapun sama Raka?"
Bukannya menjawab, Seno tersenyum.
"Senyum? Ayah senyum? Apa teror ini lucu bagi Ayah?"
"Bukan begitu. Ayah hanya merasa senang ternyata anak Ayah masih peduli kepada Ayah."
"Ck, gak usah geer."
"Baiklah baiklah. Maaf Ayah tidak memberitahukan segalanya kepada Raka karena Ayah tidak ingin kamu dalam bahaya."
Seno pun menceritakan semuanya dari awal, teror kertas hingga kain berdarah tempo hari.
"Sial." Kesal Raka.
Dua orang anggota geng motor NN berhasil melarikan diri tadi. Keduanya menyamar dengan memakai baju chef dan memasuki dapur namun, saat Denis memasuki dapur di suruh Seno untuk melihat kerja beberapa chef disana ia melihat dua orang yang mencurigakan dan benar saja dugaan Denis.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYAH || THE BOYZ
Romance[COMPLETED] Perjuangan ayah membesarkan anaknya seorang diri, hubungan mereka tidak begitu baik karena adanya kesalahpahaman. Suatu hari seseorang masuk dan menjadi bagian dari keluarga mereka. Akankah hubungan antara ayah dan anak menjadi baik?