Chapter 11

13 5 0
                                    

Mario masih berada di roftop hari ini mario terlihat kacau, dia mengacak-acak rambutnya dan merasa gusar.

Kenapa harus dan kenapa bisa hanya kalimat itu berulang-ulang dia sampaikan pada agatha.

Mario berdiri hendak menghampiri agatha dan ingin minta maaf ke wanita itu.

Mario turun dan beranjak dari Tempat duduknya pergi menghampiri agatha meminta maaf hari ini ke dia. Seharusnya mario tidak bicara sperti itu ke agatha tadi.

Tiap tangga mario injak dengan pikiran yang gusar dan dengan langkah nya mario memasuki kelas nya.

Mario masuk dan melihat setiap sisi kanan kirinya mencari keberadaan gadis itu tidak ada ditempat tersebut.

"lo dimana" ucap nya dalam hatinya.

Mario melihat ke arah kursinya riko, riko tidak ada juga di ruangan kelas itu, apakah mereka sedang berduaan, itu lah yang ada dalam benaknya mario.

Mario menghampiri daren Untuk menanyai keberadaan agatha.

"lo lihat agatha" ucap Mario

"bukannya tadi agatha sama lo. Dia gk datang ke kelas dari tadi" ucap daren.

Bukan hanya pada daren, mario menghampiri mita dan shella yang sedang mengobrol sedari tadi.

"excuse me, kalian lihat agatha" ucap Mario.

"gak ada,tdi kan agatha sama lo"ucap mita.

Mario semakin gusar kemana perginya gadis itu.

" lo dan Agatha baik-baik ajah"ucap shella menohok.

" gue dan agatha baik-baik saja. Tenang teman lo aman kok, gak akan gue sakiti" ucap Mario dengan wajah tenangnya.

" pegang ucapan lo, klaw lo sampai nyakitin agatha lawan lo itu gue" ucap shella menusuk.

"gue juga klaw agatha lo sakitin, gue jambak-jambak rambut lo" ucap mita.

Mario hanya mengangguk dan pergi dari situ. Mario sangat takut dengan 2 singa betina ini,kalimat yang dilontarkan nya sangat menohok dan membuat sakit hati.

Mario mencari disepanjang penjuru koridor kelas mencari wanita itu.

Tiba-tiba terlintas dipikiran mario untuk pergi ke UKS melihat agatha, siapa tahu wanita itu ada ditempat itu.

Sebelum masuk mario permisi ke guru yang menjaga UKS tersebut.

"permisi buk, atas nama agatha Shaquilla, apakah ada buk" ucap Mario sopan.

"iy. Agatha lagi tidak enak Badan, dia ada di ruang paling ujung" ucap ibu gita.

"saya ingin menemui agatha sebentar boleh buk" ucap Mario.

"Silahkan" ucap ibu Gita.

"terimakasih buk" ucap Mario.

Mario beranjak dari kursinya dan memasuki ruangan agatha dan yah mario menemui Agatha berbaring di ranjang itu.

Dengan alunan lagu yang agatha putar di handphone. judulnya "cinta dalam hati - cipta ungu". mario bisa mendengar jelas lagu itu dan Mario bisa menafsirkan bahwa lagu itu untuk seseorang yang mencintai dalam diam.

Hurt   LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang