Banyak hal yang mereka bicarakan sampai waktu juga sudah tidak terasa menjelang sore, agatha dan Mario pamit pulang kepada mama nya shella.
"klaw begitu kami pulang dulu yah tante, soalnya sudah sore" ucap agatha.
"iya sayang gpp. Makasih untuk waktunya hari ini. Tante bahagia banget shella punya teman seperti kalian" ucap mamanya shella.
Agatha hanya tersenyum menanggapi mama shella.
"kamu pulangnya sama mario agatha?" ucap shella.
Agatha menatap mario, meminta penjelasan. Apakah mereka akan pulang sama. Mario paham dengan tatapan dari agatha.
"agatha pulang bareng gue shel"ucap mario langsung. Agatha merasa lega karena itu.
" kirain lo pulang sendiri. Biar gue anterin kian"ucap shella.
"klaw begitu hati-hati yah dijalan" balas shella lagi.
"iyh shel makasih" ucap agatha.
"lo balik sekarang gak daren" ucap agatha kepada daren.
"gue disini dulu menemani shella"ucap daren.
" oke. Klaw gitu kami deluan yah "ucap Agatha berpamitan pada kedua sahabatnya dan mama shella.
Agatha dan Mario menyalami tangan mamanya shella dan berpamitan pulang.
Mereka Berdua diantar ke depan pintu rumahnya shella. Agatha yang mengingat bahwa besok adalah hari terakhir mama shella disini ingin menemani shella mengantar mamanya ke bandara.
"btw tante, besok tante jadi pulangkan? Aku boleh ikut ngantar tante ke bandara?" ucap agatha dengan rasa empati nya.
"boleh sayang, tante berangkatnya pagi, tapi bagaimana dengan sekolah kalian. gk baik klaw kamu sampai libur" ucap mamanya menolak halus permintaan agatha.
"jadi aku gk bisa nemani tante besok ke bandara? " ucap agatha dengan wajah masamnya.
Shella yang melihat ekspresi agatha hanya bisa menenangkan agatha agar dia tidak sedih lagi. Suatu inisiatif dari sahabatnya ini adalah sebuah bentuk perhatian kecil, tapi bagaimana mau dibilang agatha masuk sekolah disitu.
"jangan sedih agatha, tante tau bahwa kamu sangat peduli dan perhatian ke tante. Tapi tante tidak ingin sekolah kamu terganggu karena ingin mengantar tante ke bandara. Tante juga tidak ingin merepotkan kamu sayang " ucap mama shella lembut.
"shella saja besok masuk sekolah, tante gk ngizinin dia besok libur walau satu hari. Tante tidak ingin juga menganggu waktu baik kalian, termasuk shella sendiri" ucap mamanya menjelaskan.
Satu hal sifat dari mama adalah selain keras kepala, mama juga tidak ingin merepotkan orang lain dan anaknya sendiri.
"you know agatha, mama ajah tidak merepotkan aku. Besok mama sendiri ke bandara tanpa aku.padahal aku ingin menemani mama ke bandara. Mamaku punya pendirian yang kuat dan keras kepala" ucapnya menyindir mamanya.
"shella, kamu gk boleh ngomong gitu didepan temanmu sayang. Mama sudah bilang ke kamu, klaw pendidikan itu nomor satu. Mama tidak ingin merepotkan kamu sayang" ucap mamanya lagi.
"Shella tahu klaw mama itu sangat over tentang pendidikan shella. Walaupun shella tidak bisa ngantar mama ke bandara gpp. Shella paham.satu hal lagi Mama datang menemui shella ajah sudah sangat bersyukur" ucap shella menyindir mama nya lagi.
Agatha merasa tidak enak, karena dia yang memulai topik pembicaraan ini Shella dan mamanya jadi berantem. Daren dan Mario hanya tertunduk mendengar percakapan mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Love
Teen FictionAgatha syaquila, wanita yang selalu memendam perasaannya sendiri terhadap lelaki yang selama ini membuat harinya selalu berwarna dan membuat harinya juga ikut bersedih. yah, pria itu bernama Mario arsenio cowok yang susah peka pada perasaan agat...