jam menunjukkan pukul 6:45, seluruh mahasiswa dan siswa melakukan rutinitas kegiatan mereka tiap hari yah belajar dan menuntut ilmu.
Agatha terbangun dari tempat tidurnya dan ia melihat keluar jendela nya dan hari sudah mulai terang, mata nya tertuju pada jam dinding yang menempel di dinding kamarnya.
Jam 7 kurang, hari ini Agatha tidak kesekolah karena Agatha kurang enak badan. Dia mengambil handphone nya dan membuka whatsaaap.
Agatha membuka grup percakapan mereka "girls forever" Itu Adalah grup nya bersama dengan kedua sahabatnya.
Agatha
Temen-temen gue gak masuk hari ini, gue lagi gk enak badan.Shella💜
Cepat sembuh yah sayang, istirahat yang cukup dirumah jangan dipikirin semuanyaMita🖤
Nanti gue dan shella datang yah menjenguk lo.Agatha
Terimakasih man teman. Boleh silahkan rumah gue gk akan pernah tertutup menyambut kalian.Shella💜
OkMita🖤
OK.Itu adalah pesan terakhir dari notifikasi grup mereka.
Tiba-tiba pintu kamarnya diketuk oleh seseorang yah itu mama nya Agatha.
"sayang kamu gk sekolah" ucap Mama
"Agatha gk kesekolah mama. Agatha kurang enak badan" ucap Agatha
"kita berobat yah sayang. Dari semalam juga mama dah bilang kita berobat kamu mah ngeyel dibilangin. Mama gk mau kamu kenapa - napa" ucap Mama khawatir.
Agatha tersenyum.
"mama gak usah khawatir ini hanya sakit biasa kok ma, nanti malam juga sembuh" ucap Agatha meyakinkan mama Dalena.
Mama hanya bisa pasrah. Anak nya yang satu ini sangat keras kepala berbeda dengan kaka dan adiknya.
"klaw begitu mama ambil obat dulu yah sayang"ucap mama lembut.
" iyah ma"ucap Agatha.
Mama pergi mengambil obat dan air putih hangat untuk putrinya itu.
Agatha yang tidak kuat lagi dan merasa pusing kembali merebahkan tubuh nya di ranjangnya.
Mama yang datang membawakan nasi, obat dan air putih melihat Agatha tertidur merasa khawatir karena putrinya ini sakit .
Mama Dalena membangunkan Agatha dan menyuruh Agatha makan dulu setelah itu makan obat.
"sayang, kamu makan dulu biar ada tenaga kamu.Stelah itu minum obatnya" kata mama dalena.
Agatha yang mendengar suara mama nya, dia refleks duduk diranjang kamarnya dan berhadapan dengan mama nya.
Mama mulai mengambil sendok nasi dan menyuapkan ke Agatha, Agatha yang mendapat perlakuan lembut itu hanya bisa tersenyum.
"ma, Agatha boleh nanya" ucap Agatha
"apa sayang" jawab mama
"papa dan marcel kapan pulang ma dari rumah nenek, emang papa gk melanjutkan usaha papa?" ucap Agatha.
"papa dan adekmu lagi dalam perjalanan menuju kerumah kita. Kayak nya sebentar lagi sampai" ucap mama semangat.
"kok papa pulang tidak mengabari Agatha dulu"ucap Agatha
" papa mau buat kejutan untuk putrinya ini"ucap mamanya.
Suara bel rumah nyaring terdengar, menandakan ada tamu yang datang.
"mama, sepertinya ada tamu yang datang. dari tadi bel rumah berbunyi" ucap Agatha ke mama
"klaw gitu mama ke depan dulu ya, kamu jangan lupa habisin nasinya" ucap mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Love
Novela JuvenilAgatha syaquila, wanita yang selalu memendam perasaannya sendiri terhadap lelaki yang selama ini membuat harinya selalu berwarna dan membuat harinya juga ikut bersedih. yah, pria itu bernama Mario arsenio cowok yang susah peka pada perasaan agat...