Chapter 8

17 6 0
                                    

Hari ini Agatha sudah pulih kembali dan memulai aktivitas paginya yaitu kesekolah.

Agatha sangat semangat hari ini karena dia akan bertemu dengan sahabatnya dan pastinya dengan Mario arsenio.

Agatha mulai berkemas perlengkapan sekolahnya dan pastinya berkaca di cermin merapikan seragamnya, memakaikan bedak tabur di wajah cantiknya dan melepaskan rambut panjangnya agar terlihat cantik dan untuk semakin menyempurnakan kecantikannya dan penampilannya , Agatha memakaikan lip tin di bibirnya agar tidak terlihat pucat.

Dengan senyum yang bahagia dia melangkah dan menuruni tangganya.

diruang tamu ada kedua orang tuanya dan adik nya menunggu dia untuk sarapan pagi.

"selamat pagi kakak" ucap marchel pada Agatha.

"selamat pagi juga adikku" balas Agatha.

"kamu sudah sehat sayang" ucap papanya.

"sudah dong papa, Agatha sudah sembuh dan hari ini agatha bersiap untuk kesekolah" ucap Agatha dan memberikan senyum hangat pada papanya.

"semangat banget sih anak mama ini, jangan-jangan ada sesuatu yang membuat Agatha semangat sekolah" ucap mama menerka - nerka.

"hmm pasti dong mama" ucap agatha.

Ketiga anggota keluarganya terkejut dan melihat kearah agatha meminta kepastian.

Agatha yang mengerti pun hanya menyeringai tertawa melihat wajah orang disayangi nya itu.

"Agatha bercanda. Jika adapun Agatha akan memperkenalkan beliau ke mama dan papa. percaya deh, Agatha belum punya pacar " ucap Agatha menyakinkan kedua orang tuanya.

"papa percaya. Yah udah cepat makan, nanti kamu telat kesekolah." ucap papa.

"oke PA" ucap Agatha.

Ponsel Agatha berdering menandakan ada notifikasi dari seseorang.

Mario🖤
Hari ini masuk sekolah gk?

Dapat notice seperti ini di pagi hari dengan orang yang dia sukai membuat paginya bersemangat dan jiwanya membara-bara ingin sampai secepatnya kesekolah.

Tidak menunggu lama dia membalas pesan dari Mario.

Agatha
Gue masuk hari ini.

"kaka, itu makanannya kenapa belum dimakan, main handphone mulu" ucap marchel.

"iya dek, bentar. Kakak mau bales pesan penting dari teman kakak" ucap Agatha lembut.

Mario🖤
Gue jemput lo, boleh gak?

Agatha tersenyum lebar dan bahagia sekali.

Agatha
Boleh. Silakan. Gue tunggu didepan rumah gue.

Agatha yg tersenyum tersipu-sipu dan melanjutkan makannya membuat marchel merasa aneh dengan sikap kakaknya ini.

"kakak sedang jatuh cinta yah" ucap adek nya tepat ditelinga Agatha.

Agatha terkejut dan curiga ke adiknya bagaimana marchel bisa tau klaw dia sedang berbunga - bunga.

Hurt   LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang