Mario duduk dikursinya,menimang perkataan riko barusan,perkataan riko mampu membuat mario membenarkan bahwa dia yang memberikan ruang untuk riko masuk ke hati agatha dan memberi luka pada agatha tanpa di ketahui olehnya.sakit??sangat!! itu yang mario rasakan sekarang.mario merasa dilema antara tidak membenarkan perkataan riko barusan dan menjauhi agatha dari riko karena cemburu.
Mario bersandar dikursinya dan berpikir dengan keras apa yang sudah mario perbuat pada agatha sehingga harus memberi jarak diantara mereka berdua.
"Gue gak bersalah,karena gue belum tahu apa yang membuat agatha menjauh dari gue"
Gumamnya dalam hati sambil melihat agatha tertawa bersama kedua sahabatnya.ada perasaan senang dalam hatinya karena melihat agatha tertawa dengan senyum yang mampu meluluhkan kecemasan mario.
"Sudah lama aku gak melihat senyum dan tawa di wajah wanita cantik itu. aku rindu berbincang dengan kamu agatha" ujarnya dalam hati
Sekali lagi mario bahagia dengan tawa agatha yang membuat energinya kembali dan membuat mario refleks senyum sendiri,senyum yang sangat hangat dan penuh arti. mario memandang kearah lain yakni kearah pintu masuk kelas,pria yang mario ajak bicara tadi memasuki kelas dengan wajah yang tenang dan santai sangat tidak terlihat diwajahnya bahwa kejadian tadi tidak pernah terjadi.
"Riko"
Mario melihat riko tanpa memanggil pria itu.mario melihat setiap gerak- gerik riko akan kemana dia pergi dan siapa yang akan dihampiri?!.
Mario melihat riko mendekati agatha, ada perasaan ingin menahan riko untuk tidak mendekati agatha,mario sangat cemburu!tetapi mario menahan dirinya agar tidak menghampiri riko,memberi waktu pada riko untuk berbicara pada agatha.
"Hai agatha" panggil riko
"Are you okay?" Tanya riko lagi.
Agatha terkejut dengan kedatangan riko yang berada didepannya.agatha melihat kearah kedua sahabatnya merasa bingung sejak kapan riko ada didepan mereka,dengan cepat Agatha mengganti ekspresinya dan tersenyum pada riko.
"Gue okay. Sekali lagi makasih yah riko sudah menemani aku di uks"jawab agatha.
"Ini ambil!!" ucap Riko sambil memberikan botol air minum pada agatha.
Agatha merasa tidak enak hati dengan riko seakan kebaikan riko menjadi hutang budi yang akan agatha balas nantinya.sebenarnya agatha tidak ingin menerima pemberian dari riko tetapi untuk menjaga hati riko,agatha harus melakukan hal itu.
"Makasih riko.aku hanya ingin bilang tolong jangan susahkan dirimu karena aku"ujarnya sambil menerima botol itu.
"Menyusahkan??kamu gak pernah menyusahkan aku.kebahagiaanku ada disaat aku bisa membantu kamu" ujarnya sambil tersenyum pada agatha.
"Cieee-cieee.apalagi Agatha yang lo tunggu!sudah ada didepan mata loh" ucap kedua sahabatnya.
"Apaan sih.aku dan riko hanya temanan" perjelas agatha pada riko dan sahabatnya.
Riko hanya menghela napas kasar seakan perhatian yang dia berikan hanya sekedar perhatian diantara seorang sahabat.seandaikan agatha paham bahwa riko sangat mencintainya dan memberikan apapun yang agatha inginkan.
"Sayang sekali riko, perhatian lo hanya dianggap sebatas teman oleh agatha" kata mita tanpa memikirkan perasaan riko.
"Mungkin untuk sekarang belum.aku akan menunggu agatha sampai agatha ada rasa ke aku " sambil memandang dengan lekat wajah agatha.
Agatha merasa bersalah dengan perkataannya dan menundukkan kepalanya.apakah agatha sedang memberikan harapan palsu pada riko?apakah agatha sedang menggantung perasaan riko?agatha belum punya jawaban untuk itu.riko sangat baik pada Agatha, tetapi hatinya tidak untuk Riko dan tidak pernah tumbuh sedikitpun perasaan Agatha terhadap riko.lalu apa yang Riko tunggu,yang ada hanya ketidakpastian atas perasaannya yang tidak akan terbalas karena cinta tidak bisa dipaksa dan cinta agatha sepenuh
nya berada pada jiwa mario.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Love
Teen FictionAgatha syaquila, wanita yang selalu memendam perasaannya sendiri terhadap lelaki yang selama ini membuat harinya selalu berwarna dan membuat harinya juga ikut bersedih. yah, pria itu bernama Mario arsenio cowok yang susah peka pada perasaan agat...