Semenjak kejadian yang menimpa papa argana banyak hal yang menghantui pikirannya.kali ini beliau seakan berada diambang keraguan antar meminta maaf atau sekadar bertahan dengan ego yang sangat tinggi.
"Saya tidak akan minta maaf untuk apapun itu!!".
Kekeuh dengan keras kepala dan prinsip yang tidak akan goyah.
Kegelisahan terlihat diwajah papa argana.sedari tadi tidak berhenti bolak balik sekitaran kamar karena memikirkan beberapa kejadian yang menimpanya.
Papa argana menghela napas dan memilih duduk dikursi yang menghadap ke jendela kamar.ada sedikit ketenangan dihatinya melihat langit yang sangat indah membuat keresahan menghilang seketika.
"Anda adalah orang tua yang jahat".
"Aku tidak akan memanggil engkau dengan sebutan papa lagi".
Suara agatha dan Mario menggema yang papa argana dengar.
Sebesar usaha yang bisa dilakukan papa argana untuk menghilangkan suara bising yang merusak ketenangan sebesar itulah rasa bersalah mendatanginya.
Keresahan tidak akan menghilang dari batinnya jika beliau tidak meminta maaf pada Agatha walaupun ia sadar bahwa ia bersalah akan perbuatannya.
Kali ini papa argana meminta pada Tuhan untuk membukakan jalan atas masalah yang telah dihadapinya dengan begitu banyak tekanan dari Mario dan Agatha sendiri.tidak sampai disitu, atas kesalahan yang telah diperbuat papa argana terhadap mama inolapun membuat dirinya merasa bersalah atas perbuatan yang telah ia tutupi selama ini.
"Tolong tunjukkan aku jalanmu,Tuhan!"
Gumamnya dalam doa yang telah di panjatkan.Setelah memanjatkan permohonan, papa argana memilih untuk tidur diranjang. hari ini tenaganya seakan terkuras habis.
Papa argana memilih posisi tidur yang paling nyaman dengan selimut yang menutupi setengah badannya karena cuaca hari ini cukup dingin.beliau mulai merasakan kantuk dan memejamkan matanya.
POV papa argana
Papa Argana adalah pria yang tidak pernah takut melakukan apapun, tantangan dan cobaan telah dilewati, pekerja keras yang handal namun mempunyai sifat yang sedikit egois dan keras kepala.sebelum keluarga argana memilih pindah keluar negeri mereka menetap di indonesia.
Beberapa tahun lalu,Papa argana berkerja sebagai direktur keuangan disebuah perusahaan yang cukup terkenal kala itu.semua berjalan dengan baik dan pekerjaan yang di tuntun oleh papa argana sangat lancar tanpa kendala apapun.beliau sangat menggeluti pekerjaannya.dengan begitu banyak kerjaan yang telah diembannya selama ini,papa argana memilih menghabiskan waktu luang di sebuah diskotik dekat kantornya.papa argana bertemu dan jatuh cinta untuk pertama kali dengan seorang gadis yang sangat cantik,muda,anggun,baik, dan memiliki senyum yang sangat menawan.
"Siapa gadis itu,saya belum pernah melihatnya??" Tanyanya pada salah satu barista yang bekerja disitu.
" Oh, gadis itu.namanya Agatha Shaquilla dipanggil agatha. Dia seorang pekerja yang sangat telaten dan cukup lama bekerja disini.banyak orang yang menyukainya. Ada apa dengannya??".
Tanya barista itu pengen tau.
"Gadis itu sangat ceria dan cantik. aku menyukainya.jika Agatha sudah lama bekerja disini, mengapa saya tidak pernah melihatnya?".
"Agatha tidak bekerja sebagai staf pelayanan tetapi karena hari ini sahabatnya tidak datang, dia mengantikan untuk sementara. Bagian Agatha ditempat ini hanya sebagai cleaning service khusus untuk ruang kerja bos.karena bos saya tahu bahwa agatha anak dibawah umur dan sangat membutuhkan pekerjaan, jadi atasan saya menempatkannya dibagian cleaning service karena dia sangat baik dan menghargai kerja keras agatha!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Love
Teen FictionAgatha syaquila, wanita yang selalu memendam perasaannya sendiri terhadap lelaki yang selama ini membuat harinya selalu berwarna dan membuat harinya juga ikut bersedih. yah, pria itu bernama Mario arsenio cowok yang susah peka pada perasaan agat...