* mansion kakek jisoo
Sepulang jisoo dari mansion ayahnya,
Ia kini berada di tempat tinggal kakeknya yang membesarkannya selama di tinggal oleh ayahnya.Kakek jisoo merupakan pemilik universitas yonsei dimana jisoo, jennie menempuh pendidikan di kampus tersebut.
Kakek jisoo tinggal seorang diri dengan beberapa asisten rumah tangga.
Kakek jisoo yang memiliki kesibukan tekait universitas yonsei dengan universitas lainnya, membuat kakek jisoo jarang berada di mansion.Jisoo merupakan cucu Satu-satunya yang masih suka tinggal dengan kakeknya. Yah hubungan kakek jisoo dan ayah jisoo sedikit regang karena kakek jisoo banyak menuntut ayah jisoo untuk berada di area universitas dengan tujuan mengembangkan universitas milik kakek jisoo, namun sifat ayah Lee hyun (ayah jisoo) yang terbilang ingin bebas membuat keputusan untuk menjauh dari kim han shik ( kakek jisoo)demi meraih sesuatu yang diinginkan. Termasuk ayah jisoo meninggalkan jisoo di saat hubungan ayahnya dengan kakeknya tengah retak. Membuat jisoo pun harus terpaksa ikut kakeknya tanpa alasan yang jelas dari pihak ayahnya.
kini terlihat jisoo yang baru saja memasuki mansion pun langsung pergi ke kamarnya tanpa menoleh pada kakeknya.
Jisoo perlahan menaruh barang bawannya dan duduk di kursi kosong sambil memejamkan matanya.Ia menarik nafas panjang, dan tak lama ia meneteskan airmata nya. Dengan menutup mata.
Suasana yang terlihat cukup hening membuat jisoo kian merasa bebas untuk meluapkan isak Tangisnya.
perlahan jisoo membuka mata dan mengingat perkataan nya saat berbicara dengan jennie di dalam mansion ayahnya.
ia kembali meneteskan air matanya tanpa henti.
Hatinya yang tersayat membuat jisoo tidak bisa mengontrol air matanya yang mengalir di pipinya.
" kenapa aku jadi lemah karenamu jennie"-ucap jisoo..
Jisoo mencoba menarik nafas panjang untuk menenangkan dirinya sendiri.
" Huffh.. Bisa, kamu pasti bisa jisooya"- lanjutnya.
tampak terdengar suara ketukan dari balik pintu.