Gedung pernikahan.. 4pm.
Jennie dan jisoo yang berada di gedung dimana ia akan melangsungkan pernikahannya, pasalnya jisoo dan jennie belum sempat melaksanakan pernikahannya karena ujian hidup yang selalu memisahkan keduanya hingga jisoo dan jennie belum pernh melangsungkan pernikahannya.
Meskipun keduanya mempunyai putri semata wayangnya, namun tak memungkiri untuk keduanya saling memberikan kenangan dalam sebuah ikatan suci di dalam percintaan mereka..
jennie yang terlihat masih melakukan make up di bantu berbagai penata rias, wajah jennie yang sudah terlahir cantik kini semakin terlihat bak bidadari yang akan di pinang oleh pemilik hatinya.
Berjam-jam jennie menjalani make upnya untuk acara pernikahannya,, ia tiba saatnya mengunakan gaun pengantin yang sangat elegan dan putih.. Staff yang berada di sekeliling jennie terpesona melihat jennie mengunakan gaun dengan wajah yang sangat cantik.
" Sajangnim,, anda sangat cantik sekalii,,, " -Staff.
Jennie pun sambil mengaca ia tidak menyangka bahwa ia mengunakan gaun yang sakral ini,,.
Dan terlihat sang buah hati yang baru saja masuk ke ruangan jennie, ia di buat tercengang melihat ibunya yang sangat cantik.
" OMG!!! Mammmmyyy, itu benar dirimu"- ruka
" Kenapa sayang? "- ruka
" Mammy,, kamu sangat cantik sekaliii, sungguh,, ya Tuhan mammy,, sepertinya bidadari "- ruka
" Ah kamu bisa saja sayang,, jangan berlebihan begitu"- jennie..
" Tidak mam itu benar cantik sekali,, bagaimana jika daddy melihatmu seperti ini"- ruka
" Daddy sudah siap?? "- jennie
" Belum,, masih di make up juga di ruang sebelah"- ruka.
" Emm sayang,, bisa bantu mammy, "- jennie
" Apa ituu,, "- ruka
" Bisa rapikan rambut mammy yang belakang, "- jennie
Tanpa menunggu lama ruka bergegas merapikan rambut ibunya, dan ia benar-benar terpesona melihat ibunya yang sangat jauh berbeda.
Perlahan ruka memeluk jennie, dari samping.
" Mammy,, aku sangat senang melihat mu kembali tersenyum seperti ini, ternyata mammy benar-benar anggun, pantas daddy sangat mencintaimu mammy,, "- ruka
" Aigooo,, putri kesayangan mammy sedang manja,, kamu juga cantik sayang dengan baju itu"- jennie
Ruka yang mengenakan gaun putih simple, juga tak kalah cantik dari ibunya.
Saat keduanya sedang berpelukan, tampaknya staff mendekati jennie,.
" Sajangnim,, anda sudah siap? "- staff