Apartemen jennie.
Suasana yang masih terlihat sedih,,
Jisoo melihat jennie yang terdiam kebingungan di depan jendela pun terasa mengayat di mata." katakan kenapa bisa keluarga mendiang ayahmu mengambil apartemen ini "- ucap jisoo tiba-tiba
Jennie yang hanya memandang jendela ia berkata
" Keluarga ayahku, dia tidak menyukai ibuku,
Ayah dan ibu menikah tanpa restu keluarga dari ayahku , semenjak ayahku meninggal, keluarga itu terus mengusik kehidupan kami berdua, dan sampai akhirnya kami tinggal di apartemen ini "- jennie dengan nada sedihnya" Dan aku juga tidak menyangka jika mommy akan menikah dengan ayahmu, namun apapun itu jika mommy bahagia aku juga akan ikut bahagia termasuk menikah dengan ayahmu"- lanjut jennie.
" Karena kebahagiaan mommy juga kebahagiaan ku, aku tidak ingin orang yang aku cinta meninggalkanku, cukup ayahku saja yang sudah meninggalkan ku"- ucap jennie.
Jisoo yang merasa kesedihan jennie, ia pun berusaha keras mencari jalan keluar agar keluarga baru nya tidak terlantarkan.
Tanpa berlama-lama jisoo pun tiba-tiba menelfon seseorang. Beberapa menit jisoo bernegosiasi dan menceritakan keadaan yang mendesak,dalam percakapannya ia meminta untuk di jemput .
Dan tak lama usai menelfon jisoo berdiri di samping jennie dan berkata.
" Kemasi barangmu yang penting saja dan jangan lupa seragammu "-singkat jisoo.
" Kenapa,? Kita mau kemana? "- jennie.
" Sudah turuti saja ucapanku"- jisoo.
Setelah selesai berbicara dengan jennie jisoo pergi untuk menemui ibu tirinya.
_
beberapa jam kemudian,, sebuah mobil mewah tampak memarkirkan mobilnya tak jauh dari apartemen ibu jennie. Sedang jisoo sudah menyiapkan diri dan setelah mendapat telepon dari sopir bahwa jemputan sudah datang.
Seketika itu jisoo pun mengajak ibu tirinya ikut dengannya dan juga jennie membaws ransel.
Mereka pun keluar apartemen dan tak melihat mobil.
" Kita mau kemana? Apa jalan kaki"- jennie.
" Mommy, mobilnya ada di sana, kita jalan sedikit keluar apartemen " Ucap jisoo kepada park ji Hyo
Setelah beberapa langkah mereka menjauh dari apartemen. tampak semua mobil mewah yang terparkir dengan sopir yang sudah siap berdiri di depan pintu.
Saat jisoo mendekati mobil tampak sopirpun berkata.
" lama tidak bertemu nona, senang bertemu dengan mu agashi" Ucap sopir pada jisoo.
" Tolong buka pintu nya, berbaiklah pada mereka " Ucap jisoo