chapter 85

640 92 4
                                    

kim mansion 02pm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kim mansion 02pm.

Jisoo yang terbangun dari tidurnya. Ia merasa haus jisoopun memutuskan untuk pergi kedapur dan ia melihat ruang samping terlihat terang, ia pun berjalan untuk memastikan apakah ada orang atau tidak. Jisoo dengan pelan berjalan dan melihat dari jauh, ruka tengah sibuk dengan laptop nya dan menyalakan televisi untuk teman. Jisoo memutuskan untuk pergi kedapur mengambil minuman. Tak lupa ia juga membawakan minuman hangat untuk ruka.

Dengan perlahan-lahan jisoo mulai mendekati ruka yang terlihat serius menatap layar laptopnya.

" Kenapa belum tidur jam segini? "- jisoo

" Em daddy,, "- ruka

Jisoo memutuskan untuk duduk didekat ruka dan memberikan minuman panas untuk sang buah hati.

" apa ada kerjaan? Sampai membuatmu tidak tidur dijam segini"- jisoo

" Hehe iya hanya sedikit, nanti juga tidur kok"- ruka.

" kenapa?? Ceritalah ,, daddy ada disini"- jisoo

Rukapun ia mencoba duduk dengan santai di dekat jisoo, pasalnya ia belum bisa merasa leluas seperti jennie pada jisoo karena ruka bertemu ayahnya dalam keadaan sudah remaja dan itu membuat kedekatan keduanya masih terlihat kaku..

" Kemarilah, lebih deket denganku "- jisoo
Rukapun mencoba duduk lebih dekat dengan jisoo

" maafkan daddy,, belum bisa mengerti keadaan mu, karena mungkin kita baru saja bertemu, membuat kita terlihat kaku apalgi kamu sudah sebesar ini tentu kamu sudah bisa berpikir lebih dewasa"- jisoo.

" daddy,, boleh aku memelukmu? "- ruka.

" Tentu, mendekatlah, "- jisoo.

Tak lama rukapun memeluk dan bersandar di pelukan ayahnya dengan lembut .
Ia merasakan damai di hatinya,, usapan yang di berikan jisoo padanya membuat hatinya terasa hangat dengan ketulusan jisoo.

" Daddy,, apa aku aneh bagimu? Menemui seseorang anak yang sudah besar seperti ini? "- ruka.

" Siapa yang bilang, tidak sayang, kita hanya perlu banyak waktu untuk kita lebih dekat. daddy sayang dengan mu, apapun itu daddy sudah meninggalkan mu saat kamu didalam perut ibumu"- jisoo.

" daddy,, , aku tidak ingin daddy pergi jauh lagi, karena itu sangat membuat ku takut, "- ruka

" Daddy tidak akan meninggalkan mu dan keluarga kita ini sayang, tenanglah, daddy hanya perlu memulihkan sedikit lagi, daddy sudah bahagia menemukan mu dan ibumu dan kakek maupun nenek, karena daddy benar-benar tidak bisa merasakan keberadaan kalian namun hati daddy bertahun-tahun terasa sesak sekali tapi daddy tidak tahu apa penyebabnya, tapi sekarang daddy sudah lega sayang, daddy menemukan keluarga ku disini"- jisoo sambil memeluk anaknya.

" apa aku boleh jika daddy tidur dikamarku? Karena aku belum pernah  merasakan tidur dengan daddy "- ruka dengan wajah polosnya.

"Tentu sayang,, daddy akan menemani tidurmu,, ya sudah kita tidur, sudah larut malam, tidak baik untuk kesehatan anak remaja seperti mu "- jisoo sambil mengusap kepala ruka

BELIEVE ~jensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang