suara teriakan seluruh siswa yang tidak bisa dibendung membuat acara party seperti konser besar didalam kampus. Dengan dekorasi panggung yang megah dan dekorasi yang cukup baik.
Nana dan miyeon selaaku MC tak kalah elegan dengan busana yang di kenakan.
tampak nana memanggil nama jisoo, Jennie dan rose maupun lisa untuk ke atas panggung.
perlahan lahan sorotan lampu mengarah ke 1 tempat dimana nama-nama tersebut di panggil.
Bak slow motion,, terlihat 4 wanita berjalan dengan elegan dari belakang lampu,
seketika itu suara mahasiswa pun menggelegar kambali..
4 wanita pun mulai berjalan ke atas panggung di awali oleh jisoo yang berada di depan, lalu Jennie, rose dan lisa.
Ke empat nya mengunakan busana bertema hitam, .
Suara teriakan mengiringi langkah ke empat nya, . Dan terlihat Jennie dengan busana yang memperlihatkan perut seksinya,
Jisoo dan ketiga wanita tampak berjalan elegan dan keempatnya pun berdiri tepat di atas panggung .
" OMG,, OMG kim jisoo,, "- siswa 3" Ya Tuhan,, Jennie terlihat sangat berbeda dengan biasa,, OMG argh"- siswa lainnya
" Haaaayyy lisaaaaa,,, gilak ini keren sekali"- siswa
" Roseeeeee,,, sejak kapan kamu secantik ituuu"- siswa lainnya
Tampak seluruh siswa terkejut melihat penampilan yang tidak pernah terduga.
Ke empat wanita pun melambaikan bak seorang kpop besar,, mereka memberikan sapa pada siswa yang ada di acara tersebut.
Tak lupa miyeon berkata dengan mic yang di bawa.
" Inilah,, penampilan yang kita tunggu-tunggu,"- miyeon
" Ketua , apa ada yang ingin kamu sampaikan pada para siswa di sini ? "- miyeon pads jisoo
Seketika itu suara fans jisoo tampak histeris melihat jisoo yang sangat berbeda dari biasanya.