chapter 11

1.1K 117 6
                                    

Waktu menujukan jam perkuliahan selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu menujukan jam perkuliahan selesai.
Seluruh mahasiswa pun berbondong-bondong meninggalkan kelas masing-masing.

Tak lupa juga beberapa anggota devisi kedisiplinan mulai keluar dari kelasnya.

Terlihat lisa bersama jennie yang sedang berjalan dengan santai, Tiba-tiba rose mulai menghampiri jennie dan menyeret lengan jennie dengan paksa,, .

Jennie yang tak mengerti iapun hanya pasrah dan rose membawa jennie ke sudut jalan yang tak jauh dari lokasi lisa berdiri.

" Lepaskan tanganku, "- jennie.

" Diam kamu,, aku ingin bertanya padamu "- rose.

" Lepaskan dulu tangan ku"- jennie dengan kesal.

Rosepun mulai melepaskan tangan jennie dan kembali berkata.

" Kenapa kamu beberapa hari lalu keluar dari kantor ketua?, apa yang kamu lakukan dengannya? "- rose.

Jennie pun terkejut dan seketika ia tak bisa menjawabnya, namun ia. Berusaha untuk terlihat biasa di depan rose.

" Ada apa, memangnya apa urusanmu, ? "- jennie

" Jika terjadi pada ketua, aku orang pertama yang akan mencarimu"- rose

" Memangnya kamu siapanya, berani-beraninya membuat perhitungan denganku "-jennie

" Yaa!!!, ketua orang yang aku jaga selama ini, jadi kamu jangan Coba-coba untuk mendekati nya"- rose.

Saat rose dan jennie tengah bertengkar, tampak jisoo keluar dari gedung dan mendapati rose dan jennie yang tengah berargumen, iapun mencoba untuk mendekati .

" kenapa tidak  pulang, ada apa ini? "- jisoo

" Tidak ketua,, kami baik-baik saja, hehe"- sahut rose pads jisoo

"Kamu ingin tau tanyakan pada wanita aneh ini! " Jennie dengan nada kesal pada jisoo

" Beraninya kamu pada ketua seperti itu, memangnya kamu siapa, anak baru saja sudah kurang ajar "- rose pada jennie.

" Kamu itu yang kurang ajjar"- sahut jennie

Jisoo pun mencoba melerai dan berkata pada rose.

" Chaeyoung,, dia jennie, dia adik tiriku, dia juga keluarga baruku, jadi maaf jika sudah seperti itu padamu "- ucap jisoo

Seketika itu rose tercengang dan menutup mulutnya dengan tangan nya.

" APA!!!!! "- rose

" Kenapa bisa terjadi, kenapa harus dia, "- lanjut rose.

" Ya begitulah, aku juga tidak tau, terjadi begitu saja "- ucap jisoo pada rose.

jennie yang melihat percakapan mereka, ia dengan gaya acuh dan sinis pada rose dan seakan-akan ia pamer bahwa ia memang bisa kapan saja bersama jisoo.

BELIEVE ~jensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang