Kim mansion..
Jisoo yang selesai menyelesaikan sarapannya, ia pun bergegas ke kamarnya, dan saat di dalam kamar, jisoo mulai melepaskan baju yang ia kenakan sewaktu olaraga,, dan saat jisoo tengah melepaskan baju atasnya..
Jennie yang akan menyiapkan baju untuk jisoo pun mulai memasuki kamarnya. Dan menjumpai jisoo dengan tanpa baju luar.
Tubuh sempurna jisoo terlihat jelas di mata jennie, jennie yang melihat seketika itu ia menundukkan Kepala dan berjalan ke arah lemari dimana baju jisoo berada.Sedangkan jisoo yang tak mengerti dengan sikap jennie, ia pun mendekati jennie. Dengan tubuh yang masih terbuka.
" Jendeukie? "- jisoo sambil mendekati jennie yang berdir di depan lemari
" Neee?? "- ucap jennie sambil menunduk sembari mencari baju.
" apa kamu takut denganku?? "- jisoo
" Takut kenapa? "- jennie sambil mencari baju tidak berani menatap tubuh jisoo
" Lalu kenapa kamu tidak melihat ku saat berbicara? "- jisoo
" Aku sedang mencarikan baju untuk unnie,, "- jawab jennie.
" Emmm iya juga,, yasudah.. "- jisoo
Tak di duga, jisoo memeluk jennie dari belakang.. Ia bersandar di bahu jennie.
Keringat yang terdapat di tubuh jisoo terasa di tangan jennie.
Dan ia mencium hembusan nafas jisoo dari samping bahunya. Membuat dirinya seakan kepanasan." Sayang,, mau mandi denganku? "- ucap jisoo mengoda
Sontak ucapan jisoo membuat jennie terkejut,, dan melepaskan pelukan jisoo.
" Apaa!!! Mandii bersama? "- jennie
" Waeyo??,, - jisoo
Jennie pun melihat tubuh jisoo yang terpanjang jelas di depannya.
" Tidak,, unnie mandi dulu saja,, aku nanti,, aku harus membereskan kamar dulu"- jennie mengalihkan.
" Hehe okey baiklah,, lagian aku hanya bercanda mianhae jendeukie,, "- jisoo tersenyum.