Seoul hospital 10am
Jisoo bersama jennie yang tengah meluangkan waktu untuk periksa kesehatan jennie. Pasalnya jennie mengalami gangguan dalam aktivitas nya.
jisoo dan jennie pun kini berada di ruang yang terdapat dokter VIP.
Jennie pun di suruh berbaring dan ia di lakukan pemeriksaan menyeluruh pada tubuh jennie.
sedangkan jisoo ia selalu menemani istrinya yang tengah berbaris tersebut.
perlahan lahan dokter memeriksa pernafasan dan nadi lalu pindah ke perut jennie.
dokter yang tak puasa akhirnya ia meminta asisten nya untuk mengambil alat khusus untuk perut jennie.
Dengan pelan pelan dokter mengarahkan alat tersebut. Dan ia berkata.
" Nyonya,, apakah anda akhir-akhir ini merasakan mual? "- dokter
" Iya dokter,, "- jennie
" selamat anda sedang hamil"- ucap dokter.
" Hamil?? "- jennie tampak shock
" Iya nyonya,, anda tengah hamil muda, dengan usia 3 minggu "- dokter.
Jisoo mendengar ucapan dokterpun tampak tak percaya,, ia mendekati tangan jennie dan mengenggam nya.
" Apa benar istriku hamil dokter? "- jisoo
" Nee, nyonya jennie dan bayinya terlihat sehat, saya harap jangan terlalu banyak aktivitas berat agar semua baik-baik saja"- dokter
" OMG,, ya Tuhan,, kita punya bayi kecil sayang"- jisoo sambil mengecup kening jennie
" Iya sayang,, tidak ku sangka jika aku hamil anak kita lagi"- jennie.
" Sebaiknya, nyonya menjaga kesehatan dan pola makan untuk ibu dan bayi "- dokter
" Nee dokter,, kami akan menjaga nya"- ucap jisoo
" baiklah,, jika terjadi apa-apa hubungi saya,
Sekarang, nyonya hanya perlu obat vitamin untuk janin, sekali lagi selamat nyonya "- dokter" Nee khamsahamida dokter"- jennie & jisoo
tak lama itupun dokterpun keluar dan jisoo maupun jennie saling berpelukan.
Dan jisoo menggandeng tangan jennie untuk mengambil obat dan tak lama itupun jisoo dan jennie ke dalam mobilnya.