Keesokan harinya..
Ruka yang sedang berada di ruang makan, ia pun mencoba untuk menyiapkan sarapan ringan untuk orang rumah yang masih berada di kamar masing-masing.
rukapun yang sudah terbiasa terdidik menyiapkan sarapan tanpa harus menunggu ibunya, ia kini berusaha memberikan sarapan sehat untuk orang tua berserta ahyeon..
dengan santai dan tenang rukapun mulai dikit demi sedikit menyelesaikan beberapa menu yang sudah ia siapkan.
Hingga akhir menu sarapan pun tersaji dengan rapi. Tak lama ia pun kembali ke kamarnya sembari berganti baju dan sejam kemudian setelah selesai. Rukapun mencoba untuk kembali ke meja makan.Ia menemukan sosok jennie dan ahyeon sudah berada di meja. Seketika itu rukapun mendekati mereka dan ikut bergabung.
" Good morning mammy "- sapa ruka sambil mencium pipi ibunya.
" Good morning sayangku,, kamu yang menyiapkan semua ini? "- ucap jennie sambil mencium kening anaknya.
" Nee mammy,, mammy dan daddy mungkin lelah jadi aku membuatkan sarapan terlebih dahulu "- jawab ruka sambil duduk.
" Anak pintar,, gomawo sayang "- ucap jennie tersenyum.
" Oh iya ahyeon,, aku membuatkan minuman kurma untuk mu, agar lebih enak ke badanmu"- ucap ruka pada ahyeon.
" Kurma?? Untuk ku?? "- ahyeon
" Iya, agar badanmu lebih fresh "- ruka tersenyum
" Tapi aku belum pernah meminum minuman kurma "- ahyeon
" Cobalah,, mammy suka memberikan itu padaku, sekarang aku memberikan padamu,, cobalah pasti kamu suka"- ruka
Ahyeon pun penasaran, dengan cepat ia mencoba meneguk minuman yang di buat oleh ruka. Dengan wajah sumringah ahyeon tak menyangka bahwa minuman yang dibuat ruka benar-benar enak.
" Daebaaakk,, ini segar sekali unnie,, pandai sekali unnie membuatkan minuman ini"- ahyeon.
"Ruka gitu loh hehe, "- sahut ruka
Jennie pun tersenyum melihat keduanya yang terlihat akrab, kayaknya kakak beradik.
" mammy,, apakah daddy masih tidur? "- ruka
" Tidak sayang, daddy sudah bangun, mungkin sebentar lagi turun, kenapa sayang"- jennie
" emm, ahyeon ingin bermain ke busan,, apakah mammy mengijinkan? "- ruka
" Hari ini?? "- jennie
" Nee mammy,, apa mammy mengijinkan ku"- ahyeon
" Em, ahyeon sayang,, mammy ingin mengajakmu sebenarnya hari ini, mammy ingin mengenalmu pada anak teman mammy, untuk menjadi partner photoshoot "- jennie
" Partner? Kenapa aku belum di beritahu sama asisten mammy "- ahyeon.
" Memang belum sayang, karena rencana mammy yang akan mengajakmu "- jennie