42. KEMBALI UNTUK KEBERSAMAAN YANG TELAH LAMA HILANG

1.6K 36 24
                                    

#UP LEBIH AWAL.
# MAAF GENGS SEMPAT GAK UP, AKU BENAR-BENAR LAGI DOWN BANGET KEMARIN.
#KAWAL SAMPAI END YA GENGS 💗

DI IMAJINASI KALIAN ALGHAR SAMA ADARA IKU SIAPA SIH? SELAIN VISUALNYA?

SELAMAT BERMALAM SABTU

HAPPY READING 💐

Alghar. cowok itu memacu laju motor Bobber nya untuk lekas tiba di kediaman gadis berjepit kupu-kupu. hanya melihat bukti dari sekedar satu foto tidak membuat nya goyah. ia harus memastikan nya sendiri. ketua Erazhor yang tidak mudah percaya dengan hal apapun sebelum dirinya sendiri yang memastikan nya.

Alghar menghentikan laju motornya, saat melihat motor sport black berpadu green berhenti di depan rumah gadis itu.

Galakama! desis nya.

Terlihat di sana, Gala berpelukan dengan Adara. lalu berjalan bersama ke arah rumah. Adara terlihat bahagia. mereka berjalan sambil saling merangkul.

"Rencana ini berhasil gak ya?" Tanya gadis berjepit kupu-kupu itu, yang di dengar oleh Alghar.

"Pasti berhasil lah, kita liat aja nanti," Balas Gala seraya mengelus kepala Adiknya.

Anjing!! Alghar meninju tangki motornya. dengan raut wajah murkanya.

"Rencana apa? jadi bener lo di balik semua ini?!"

****

TOK...TOK...

Beberapa kali pintu di ketuk, butuh waktu beberapa menit baru ada jawaban dari dalam.

"Siapa?" Terdengar sahutan Kiki.

Tidak ada jawaban. pintu kembali di ketuk.

"Siapa Ki?" Terdengar suara tanya Tamara di balik pintu.

"Gak tau Nyonya," Jawab ART itu.

"Buka!"

Pintu di buka oleh Kiki. Menampilkan seorang gadis dengan senyuman manisnya.

"Dara!" Tamara berdiri di ambang pintu dengan Kiki di samping nya. "kamu kemana aja? kenapa di sekolah tadi kamu ngilang kata temen-temen kamu? Mama khawatir Ra."

"Ma," Panggil Adara lembut. "Yang sudah di yakini tiada itu bisa kembali menjadi ada, kalau tuhan sudah berkenan ya."

Tamara mengernyit tidak mengerti dengan ucapan anaknya. "Maksud kamu apa?"

Adara tersenyum seraya berkata. "Selamat hari lahir ke bumi."

Lalu terdengar suara berat laki-laki. yang tiba-tiba sudah berdiri di belakang Adara. dengan kue yang sudah di hias berbentuk kupu-kupu kecil di atasnya. "Happy birthday Ma," Ucapnya dengan senyuman. Ini rencana Gala dan Adara untuk membuat surprise untuk mamanya.

melihat seseorang yang sudah puluhan tahun ia cari berada di hadapannya, hati Gala mengukir senang. tak lupa buket bunga anggrek terselip di tangannya, itu bunga kesukaan Tamara.

Sorot netra Tamara menatap laki-laki itu. otaknya memutar tanya siapa dia? namun sedetik kemudian jawaban seakan muncul sendiri di kepalanya.

"Zero?" Rintih nya. entah mimpi atau bener nyata? Tamara mengerjapkan matanya. namun pemandangan di depannya seakan masih sama. ia tidak halusinasi, kan?

Melihat orang yang sangat ia rindukan meneteskan air mata. Gala langsung melangkah memeluknya. meletakkan sejenak kue dan buket bunga pada meja bundar yang berada di teras rumah itu. air mata Gala juga tumpah, memeluk erat ibunya dalam dekapannya. tangan kekarnya menarik Adara untuk ikut ke dalam pelukan mereka. ibu dan kedua anak itu menangis haru. saling menumpahkan kerinduan yang mereka pikir dulu hanya rindu sebatas jauh yang tidak akan pernah bertemu lagi.

HEY ALGHAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang