41. CAKRA ZERO NARASKA

1.4K 35 8
                                    


#KAWAL SAMPAI END YA BRE
#SELWIRAYA WILAYAH ERAZHOR🔥
#SPAM NEXT DI SINI

Gengs, yang sudah bersedia baca sampai sejauh ini. makasih ya🙏🏻 aku seng klean💗

Rekomendasin juga ke temen-temen kalian ya! biar cepet rame.😉

SELAMAT BERMALAM MINGGU❤️

Cakra Zero Naraska. Begitulah namanya. umurnya dua tahun lebih tua ketimbang Adara. Anak kelas XII, di SMA TARUNA.

"Ra, mereka semua ini Omorfos. geng motor yang gue dirikan, sejak lima tahun belakangan," Beritahu Gala memperkenalkan mereka semua.

"Welcome to markas Omorfos, Ra,"
Sambut Farel ramah. Farel Mahardika. anggota inti Omorfos. cowok manis dengan kumis tipis.

Adara tersenyum tipis menanggapinya. gadis berjepit kupu-kupu itu mengedarkan pandangannya. terlihat banyak cowok yang menggunakan jaket tengkorak sangar di lengan jaket itu. sama seperti jaket yang sedang Abangnya kenakan.

"Gal," Panggil cowok dengan perawakan gempal "Adik lo good looking juga ya, boleh kali nomer telpon nya?" Aji Albano. memiki siap riang dan heboh. sering di sebut pelawak markas.

"Satu nomer satu bogeman, gimana?" Tawar Gala menelisik di ikuti tatapan tak bersahabat nya.

"Dapetin Bunga aja belum bisa lo, Ji, sok-sokan mau sama Adara yang oke segalanya," Balas Davin sambil merangkul pundak pacarnya.

Arga Davin Asgara. anggota yang memiliki sikap ramah, tapi terkadang suka marah-marah. dia orang Bandung tapi melanjutkan sekolah nya di jakarta.

Meika melepaskan kasar rengkuhan tangan pacarannya. "Gue pulang dulu ya." Pamitnya langsung melenggang pergi dari sana.

"Hahaha... marah kali dia, lo puji-puji cewek laen," Lanjut Galen.

Galen Nandan Gabano. Adik tiri Gala. punya riwayat musuh dengan Bastian, anggota Erazhor.

"Gak ngerti gue tu cewe akhir-akhir ini suka marah," keluh Davin seraya duduk di kursi.

Meika temen kampus Audrey, dan ternyata berpacaran dengan salah satu anggota Omorfos. dia cukup sering datang ke sini, kalau sedang tidak sibuk ngampus. kalau dari segi umur, ya jelas tuaan Meika. Meika punya alasan tersendiri kenapa ia mau berpacaran dengan salah satu anggota Omorfos ini. Gala terkadang suka menanyakan perihal Audrey pada Meika. makanya ketua Omorfos itu tidak pernah melarang nya datang ke sini.

"Lo sekolah di NARUDRA, Ra?" Tanya Galen melihat seragam sekolah yang masih Adara kenakan sekarang.

"Iya," Jawab gadis itu canggung.

"Gak usah malu-malu sama kita, kita gak akan nyekap lo kek tadi ko," Sahut Damian santai. "Kita minta maaf ya."

Lofando Damian. anggota inti Omorfos yang baru saja keluar dari RS.

Pada dasarnya Omorfos adalah geng yang cinta akan perdamaian. Omorfos lebih dulu berdiri ketimbang Erazhor. dulunya tidak ada masalah apapun antar keduanya. Omorfos bergerak dengan caranya sendiri, begitu juga dengan Erazhor yang berdiri dengan caranya sendiri. hingga satu masalah antar sesama ketua terjadi, berbuntut panjang hingga ikut merambat pada anggota nya. satu-persatu konflik bermunculan. membuat antar dua geng itu tak kunjung berdamai. apalagi ketua mereka yang sama-sama memiliki watak keras.

"Oh, ya Neng Dara, kan sekolah di SMADRA nih. kenal sama yang namanya Bunga gak?" Tanya Aji, sok pengen akrab dengan Adik ketua nya.

"Bunga? Bunga kelas XI, MIPA 2 itu bukan?"

HEY ALGHAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang