Berita tentang kesuksesan al sudah tersebar luas di seluruh dunia. Bahkan seluruh kalangan bertanya-tanya siapa orang yang sukses memiliki 3 perusahaan besar peringkat atas di usianya yang masih menduduki bangku sekolah.
Bahkan al selaku pemilik ketiga perusahaan sampai dibuat geleng-geleng merasakan kegabutan netizen. Bagaimana tidak dia hanya mengganti nama perusahaan dan langsung menjadi tranding topic.
Seluruh perusahaannya ia ganti nama agar semakin meriah ketika ia menghancurkan lingga. GG COMPANY menjadi DOMINIC COMPANY, Q&Q menjadi DMC'S, ID COMPANY menjadi DMC CORPORATE. Bahkan al juga mengganti nama sekolahnya XANDER HIGH SCHOOL menjadi DOMINIC HIGH SCHOOL sedangkan LISYA MALL belum ia ganti, ia takut jika teman-temannya curiga padanya. Ia juga tidak mengatakan jika mall itu milik keluarga dominic.
Perusahaan al mencakup seluruh bidang diantaranya periwisata, perhotelan, konstruksi, penerbangan, pelayaran, kuliner fasion, kecantikan dan masih banyak lainnya.
Akibat barita itu juga banyak wanita yang mengidolakannya termasuk lingga dan keluarganya. Mereka mencari tahu siapa orang yang memakai nama samaran MR.DOMINIC itu ,mereka juga berncana akan memperkenalkan reva jika bertemu terlebih berita yang mereka dapat juga mengatakan jika MR.DOMINIC adalah siswa sekolah.
Sama seperti keluarga lingga, disekolahpun seluruh siswa ramai membicarakan al yang memakai nama samaran itu tapi mereka tidak tahu.
Sementara dimeja alisya saat ini mereka juga sedang membicarakannya tanpa tau jika yang dibicarakan adalah al teman mereka dan kekasih alisya kecuali asgar yang sudah tahu itu adalah al.
"Anjing, umur muda tapi udah punya perusahaan lagi." Ucap edgar dan diangguki yang lain.
"Perusahaannya juga bukan cuma satu tapi tiga cok." Ucap jefran ikut menimpali.
"Tapi yang paling buat gue terkejut, dia itu anak sekolah kayak kita anjing. Lah kita yang masih sekolah cuman jadi beban ortu." Ucap theo yang mendapat tatapan tajam dari teman-temannya.
"Itu kan elo tolol." Ucap jefran tak terima dan diangguki yang lain.
"Tapi ngomong-ngomong gue baru denger deh marga dominic ini." Ucap theo mengganti topic pembahasan.
"Gue juga." Ucap irfan menyetujui ucapan theo dan diangguki yang lain.
"Orangnya pasti ganteng ini mah." Ucap jesica tanpa sadar, ia melupakan fakta bahwa ia sudah punya pacar dan dia ada didepannya sedang menahan cemburu.
"Iya gue juga yakin pasti ganteng." Ujar calista menyetujui ucap jesica dan membuat asgar selaku pacarnya juga ikut menatap tajam ke arah calista.
Suasana di kantin langsung berubah mencekam ketika ketua dan wakil geng BD sedang menahan amarah karena perbuatan gadis mereka.
"Eh." Ucap calista dan jesica secara bersamaan lalu mereka berdua menatap kekasihnya masing-masing yang juga menatap mereka tajam.
Calista dan jesica yang sadar dengan apa yang telah mereka lakukan langsung saling tatap kemudian menatap kekasih mereka dan mengucapkan kata-kata yang membuat situasi mereda.
"Tapi masih ganteng kak asgar/edgar." Ucap calista dan jesica secara bersamaan dan usaha mereka berhasil. Twins langsung tersenyum kearah gadisnya masing-masing dan kembali fokus pada makanan mereka kembali.
Calista dan jesica saling tatap dan menghela nafas lega. Mereka kemudian menatap teman mereka alisya yang sedari tadi hanya menyimak tanpa berbicara sedikitpun.
"Lo kok diem aja, emang lo kaga penasaran gitu sama MR.DOMINIC?" Tanya jesica yang fokus pada makanannya sesekali menatap alisya.
"Enggak." Uxap alisya singkat sambil menggelengkan kepalanya.