"Hidup akan menyerang mu dengan hal - hal yang tak kau inginkan, bukan untuk membuat mu menyerah tapi untuk membuat mu berserah."
- Haikal Mahendra.
Jamal tukang beser
Onlinemal, lo tlng hndel cafe dlu yaaa, ntr mlem gw ga bsaa ksna
lo krim aj pmsukannya lwat email, ntr biar gw cek
Oke bang beres, serahin aja sama gue.
Setelah mengabari salah satu teman kerjanya, Haikal kembali memasukkan benda pipih itu ke dalam saku celana dan beranjak dari duduknya. Kaki jenjang itu melangkah menuju ranjang Ella berada. Di sana dia dapat melihat Ella tertidur nyenyak, seluas senyum terbit di bibir lelaki itu. Dia membenarkan letak selimut Ella agar lebih nyaman, atensinya teralihkan saat dia mendengar suara pintu kamar itu terbuka dengan pelan.
"Den, non Ella nya udah tidur?" tanya bi Inah saat sudah memasuki kamar bernuansa coksu itu.
Haikal mengangguk seraya tersenyum ramah, "udah bi, baru aja tidur,"
"Yaudah bibi balik ke dapur lagi ya den." bi Inah berjalan keluar kamar Ella sambil membawa nampan mangkuk sisa bubur Ella tadi. Tak lupa menutup pintu itu pelan agar tidak mengangguk tidur anak angkat majikannya.
Setelah kepergian bi Inah, Haikal mendudukkan dirinya di samping ranjang Ella dengan kedua lutut sebagai tumpuannya. "cepet sembuh ratu kecilnya pangeran." tangannya terulur mengelus kening gadis itu lembut.
Ting!
Dr. Nicholas
OnlineSelamat siang Haikal, ini saya Dr. Nicholas.
Kamu sudah telat 3 hari untuk kemoterapi dan saat ini kebetulan saya lagi ada jadwal operasi, kamu bisa kesini sore nanti untuk melakukan kemoterapimu.
Saya harap kamu datang, karena akibatnya akan fatal jika kamu selalu menundanya.
Haikal membaca pesan itu dengan seksama, hembusan nafas berat keluar dari mulutnya. Dia memang sudah menunda kemoterapi nya 3 hari lamanya. Kemarin saat dia akan melakukan kemoterapi, Ella memintanya mengantarkan ke gramedia untuk membeli buku impiannya dan Haikal mana tega menolaknya. Saat dia ingin pergi kemoterapi lagi Cakra tiba-tiba datang ke apartemen nya dan berujung dia lebih memilih mendengarkan keluh kesah sahabatnya itu dari pada pergi ke rumah sakit untuk melakukan kemoterapinya. Dan sekarang dia harus menjaga gadisnya yang tengah sakit.
Dr. Nicholas adalah salah satu dokter yang bekerja di Wattpad Hospital. Dia memang sudah mengenal Haikal sejak lama karena memang Haikal sering menemani Cakra untuk sekedar mengecek rumah sakit keluarnya itu. Selain dokter di Wattpad Hospital, Dr. Nicholas juga merupakan dokter pribadi keluarga Diningrat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tanpa Jendela [VER LENGKAP DI NOVELTOON]
Teen FictionVERSI LEBIH LENGKAP ADA DI NOVELTOON, GRATIS!!! "Untukmu Haikal Mahendra, lelaki hebat yang tertawa tanpa harus merasa bahagia." - Rumah Tanpa Jendela. "Gue nggak boleh nyerah sebelum denger kata sayang dari mama papa." - Haikal Mahendra. [PEACEABLE...