little message

364 16 0
                                    

Hallo, jika ada orang yang baca pesan ini, haii makasii banget udah singgah di cerita aku yang masih banyak kurangnya, disini, aku hanya akan memberikan beberapa penjelasan awal dari cerita yang aku buat ini.

Pertama, cerita berlatar dimulai dari SMP, nanti akan maju ke SMA dan kehidupan setelah sekolah juga akan ada, jadi jangan bosen dulu yaa, masih banyak kejutan dan bagi aku sendiri, cerita awal alias masa SMP di sini hanya sebagai pintu awal untuk jembatan cerita yang sesungguhnya yang belum dimulai.

Kedua, aku nulis per partnya enggak terlalu panjang, sengaja biar enggak bosen dan agak nyambung aja, jadi part saat SMP nya emang agak banyak ya.

Ketiga, ini fiksi ya. Maaff banget jika ada kesamaan nama, tempat, situasi dan waktu. Mohon untuk dimaklumi karena itu bentuk ketidak sengajaan. Sekali lagi, ketidak sengajaan. Dimohon untuk tidak mengaitkan cerita ini dengan kehidupan nyata.

Keempat, dimohon untuk dukungan vote komen and share juga yaa.

Semoga cerita ini bisa bikin kalian betah dan jangan lupa vote komen yaa, itu berharga banget buat aku, soalnya bisa nambah semangat nulis haha!

Buat kalian yang ingin memberikan saran pesan atau kritikan, Silahkan komen dengan bahasa yang baik dan pintu chat aku juga terbuka bagi siapapun yaa^!^

happy reading y'all

TimelineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang