Sorak sorai di salah satu kafe yang terletak di Ibukota memenuhi setiap jengkal sisi ruangan, akhir pekan ini tak biasanya kafe begitu ramai.
Lahan parkirpun tampak padat oleh kendaraan bermobil dan kendaraan beroda dua, haha hihi terdengar begitu jelas, sapaan rindu dan basa-basi kerap terdengar di Kafe Victory's ini.
Deretan meja-meja dan spanduk bertuliskan "Reuni SMAN 8 Jakarta" terpampang sangat jelas dan besar di sudut tengah ruangan.
Pelayan sibuk kesana-kemari memberikan sejumlah makanan juga minuman pada deretan manusia-manusia di kursi yang berjejer memanjang.
Terdengar sangat riuh dan mengasikkan malam minggu penuh kegembiraan seperti saat ini.
Disalah satu meja terdapat sekumpulan orang sedang menikmati hidangan.
Tak sengaja Yuandra Eliska menenggak minuman Vita yang terkandung racun.
Awalnya dia tersedak dan Vita teman yang duduk di samping Yuan secara refleks memberi air minum miliknya pada Yuan yang ternyata tanpa sepengetahuan sudah terisi racun.
Orang-orang yang satu meja dengan Yuandra, panik saat melihat Yuandra mengeluarkan busa di mulut menggelepar-gelepar jatuh ke lantai.
Mereka yang ikut mengadakan reuni sekolah di meja lain juga langsung berdiri, penasaran melihat keributan di deretan kursi ujung sana dekat dengan jendela luar.
Acha terkejut saat targetnya salah sasaran. Acha si pelaku turut panik melihat Yuandra hampir mati.
Ke-sepuluh teman di satu mejanya, baik laki-laki dan perempuan segera menggotong tubuh Yuandra ke mobil, membawa Yuan ke rumah sakit.
Jeritan dan tangisan saling bersahutan melihat kondisi Yuan bagaikan orang sekarat, lebih tepatnya Acha yang merasa bersalah karena target aslinya malah masih sehat dan hidup.
Yuandra maafkan aku. Walaupun aku salah semoga Tuhan mengasihimu dengan keajaiban-Nya untuk orang baik hati sepertimu Yuandra.
Mohon Acha berdoa kuat-kuat dalam hati.
Air mata pun meluncur di sela-sela doa yang ia panjatkan.
Kumohon kabulkanlah Tuhan, Tolonglah temanku Yuandra Eliska. Amen.
***
Sorry ga bisa ber-ekspektasi di cerita Two World ini :')
***
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO WORLD
RandomWARNING !! GXG AREA !! FUTA !! Dimensi Dua Dunia Rame ga rame pokonya ramein aja :) HARAP BIJAK SAAT BERKOMENTAR. NO WAR !!