!!

194 14 0
                                    

Oh ya Author mau ucapin terimakasih buat readers terutama buat Kak Jejen sebagai pemilik naskah asli dari Step Mom dan Two World draft aslinya Kak Jejen yang punya.

Jadi, cerita ini bukan pure punya Author, Kak Jejen nyerahin naskahnya buat proses editing ke Author Kwan Gi.

Author hanya menjalankan apa yang di berikan dan di perintahkan oleh penulis asli.

Karena Kak Jejen gabisa secara gamblang buat rilis cerita berunsur cukup tabu seperti ini.

Kita hormati aja apa yang menjadi keputusan dari Kak Jejen karena itu adalah hak dan privasi penulis naskah.

Bicara tentang support dari kalian, Kak Jejen ucapkan terimakasih dan maaf jika terjadi keterlambatan kedepannya, karena dia bilang sedang sangat sibuk dengan pekerjaannya.

Kak Jejen selalu menekankan untuk jaga kondisi kesehatan ke Author Kwan Gi dan readers, karena cuaca sedang tidak menentu.

Kadang panas kadang hujan. Gaenak.

Kak Jejen adalah sahabat Author Kwan Gi, dia sedang merantau keluar kota sudah 3 tahun lamanya.

Entah pulang berapa tahun lagi ke daerah, Kak Jejen ngaku tidak betah meski tinggal dan bekerja di kota besar, dia tetap rindu kampung halaman.

Betapa sibuknya dia, tapi demi readers dia rela begadang ingin segera menyelesaikan cerita ini.

Salam hangat Kak Jejen !!

*****

TWO WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang