13# masa lalu

629 29 1
                                    

Revisi ketika cerita sudah end!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Revisi ketika cerita sudah end!

Arka POV

Tepat hari ini, jam 02.30 gue udah ada di dalam pesawat. Gue hanya perlu duduk tanpa harus meletakkan barang atau menitipkan barang, hanya perlu boarding maka selesai.

Gue sebenernya berat ninggalin Arya di negara kelahiran gue sendiri, yaitu Indonesia. Kakek gue asli orang China, dia terkena kanker pas berada di Indonesia maka dari itu satu keluarga pada saat itu memutuskan untuk melakukan perawatan ke China untuk kakek gue dan kakek gue setuju, karna dia ingin mati di tanah kelahiran nya.

Namun, 1 tahun yang lalu setelah orang tua gue meninggal gue mencari keganjalan yang ada pada kecelakaan yang kamu alami pada waktu itu, aneh bukan di siang hari ada truk lewat dengan keadaan mengantuk, memang sudah tidak asing dengan kejadian ini, tetapi di pemikiran gue supir truk akan mengantuk ketika di jam malam atau siang hari, lagian juga ayah gue itu sama dengan gue pengendara handal dan ayah gue juga merupakan pembalap mobil dulunya yang sekarang sudah pensiun.

Pada saat itu gak lama gue bertemu dengan komunitas motor k.devil's tribe mereka orang yang baik, tidak seperti yang warga sekitar bilang. Yah, walaupun mereka terkadang juga suka sarkas terhadap musuh, bisa jadi mereka juga mau membunuh musuh mereka. Namun, tak ayal mereka telah membantu gue buat mencari bukti kejadian mengapa kecelakaan yang gue dan orang tua gue alami bisa terjadi.

Pada masa itu ketua dari komunitas motor masih berada di Indonesia, gue kaget ketika dia mencap gue sebagai adik angkat nya, dia bernama Arland frams.H. dia lah orang yang membantu gue mencari bukti atas kematian orang tua gue dan bukti tersebut sudah terkumpul.

Gue juga cukup terkejut, ketika mengetahui dalang dari semua kejadian kecelakaan yang kami alami ini adalah saudara kami sendiri, yakni bang Gerald. Bang Arland menghabiskan waktu, uang, dan energi nya untuk memeriksa disetiap perusahaan bahkan perusahaan yang dimiliki oleh ayah gue sendiri yang padahal gue sendiri gak tau kalau ayah gue punya sebuah perusahaan, semua ini karna warisan, harta keluarga yang membuat gue muak dengan status keluarga.

Bang Gerald yang merupakan anak dari paman dan Tante gue. Mereka semua telah merencanakan nya sedari awal, sebagai mana rencana tersebut sudah tersusun rapi. Mulai dari menyewa Supir truk beserta truk nya, dan bahkan menyuap supir truk agar tidak berkata jujur Saat di wawancarai.

Gue gak habis pikir 'kenapa ada keluarga Yang seperti itu?' yang bahkan rela membunuh adik nya sndiri demi harta dan warisan yang tak di bawa mati.

Rencana mereka juga kembali berjalan dengan menyuruh gue untuk pergi ke China dengan alasan kakek yang berkata dan meminta hanya gue yang datang, mereka pasti nya tau bahwa gue gak bisa menolak perkataan kakek, sehingga mereka berkata seakan akan kakek gue yang menyampaikan dan membuat Arya menjadi sandra bagi mereka.

Hanya saja gue yakin sama teman teman komunitas gue, mereka pasti bisa jaga Adek gue terutama keyakinan Kenzie terhadap gue dan Arya mencap sebagai adek nya, walaupun gue gak yakin dengan potensi nya.

My Twins (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang