Revisi ketika cerita sudah end!
Arka memasuki ruangan tersebut dan membuka lemari atas dengan mengambil gelas kecil dan sebuah botol alkohol disana. Arka mulai menuangkan sedikit demi sedikit minuman tersebut sehingga tandas ketika ia meneguk nya.
Arka tak puas karna yang ada dibotol ternyata tersisa sedikit, Arka pun berjalan dengan lunglai memasuki ruangan rahasia dibalik rak yang terdapat banyak hiasan.
Arka memasuki ruangan tersebut dan dengan otomatis rak tersebut tertutup rapat. Tak ada yang mengetahui kunci dari rak hiasan tersebut sekalipun Kenzie yang bahkan sudah pernah memasuki nya karna dia gak memperhatikan nya dengan baik.
Arka kembali duduk dan meracik alkohol nya sendiri, alkohol yang arka minum kali ini dengan kadar yang sangat tinggi. Dan Arka sudah benar benar mabuk, Arka hilang kendali atas diri nya, seumur hidup Arka, baru ini Arka mengalami kejadian bahwa Arya akan di culik dan di siksa sekaligus sampai mengalami koma. Arka merasa tak berguna apalagi sang bunda akan melihat nya dari atas sana.
Arka terus meneguk minuman nya, sehingga setelah ia mabuk berat Arka jatuh tak sadar kan diri.
°•°•°
Arland kini tengah menjaga Arya, namun diri nya merasa heran tadinya Arka pamit untuk menerima telpon, hanya saja sampai sekarang batang hidung anak tersebut tidak kelihatan sama sekali, bahkan nasi bungkus yang tadinya dia beli tidak dimakan oleh nya.
Arland menatap lekat wajah Arya, "lama banget Lo bangun, gue gak ekspek kalau Lo bakal koma. Padahal gue mau liat sifat Lo gimana, sama gak kayak yang dicerita Arka."
"Tapi kalau di liat liat, Lo mirip juga sama Arka tapi ... Versi imut nya, soal nya pipi Lo tembem beda dengan Arka yang sedikit tirus," menolog nya sambil mengelus jemari Arya memberi kehangatan, namun hal itu mengundang gerakan pada jemari tersebut sehingga membuat Arland sedikit terkejut dan segera memencet tombol untuk memanggil dokter.
Dokter segera datang untuk segera memeriksa Arya, Arland yang melihat kehadiran dokter pun segera menepi memberi ruang untuk pemeriksaan.
"Gimana dok?" Tanya Arland seusai melihat dokter yang terlihat sudah selesai memeriksa.
"Syukur lah, Arya sudah berhasil melewati komanya. Setelah ini Arya akan di pindahkan ke ruang rawat, oh ya Arka mana?" Tanya sang dokter faren.
"Tuh anak tiba tiba ngilang kayak setan!" ujar Arland ketus.
Faren terkekeh mendengar nada tersebut, tak menyangka yang dulu nya ketua geng k.devils tribe yang bahkan mengajarkan Arka untuk beradaptasi di dunia luar memiliki sifat lawak yang sulit untuk ditebak.
Faren pun segera keluar karna telah menyelesaikan urusan nya, kini ia hanya perlu mengikuti para perawat yang memindahkan Arya ke ruang rawat.
Arland segera keluar, ia berniat untuk pergi ke vila namun masih bingung karma tak ada yang menjaga Arya. Berakhir dia sekarang sedang mencoba untuk menelpon Arka, tetapi nihil karna Arka sama sekali tak mengangkat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins (On Going)
Teen Fictionmenceritakan seorang remaja kembar yang memiliki sifat bertolak belakang. Arkanza zanendra arfair = remaja SMA yang berumur 15 tahun memiliki sifat dingin, cuek terhadap sekitar dia gak peduli apa yang terjadi padanya, egois suka mengekang sang kemb...