Revisi ketika cerita sudah end!"Lo beneran anak nya pak darlic?" Tanya salah satu anggota rahasia, Daren kini tengah duduk diantara mereka tepat berada di tengah tengah perkumpulan mereka.
Daren mengangguk mengiyakan, atensi nya beralih ke Kenzie yang sedang menikmati secangkir kopi nya, Kenzie duduk disofa single.
"Bang," panggil Daren, Daren memberi kode bahwa ia tak nyaman dengan tatapan orang orang yang tak ia kenal sama sekali.
Kenzie menatap Daren, tetapi Kenzie mencoba untuk tidak pedul. "Setau gue pak Darlic itu cuman punya dua anak." Jelas Daniel, membuat Daren mengangguk kaku.
"Berisik! Lo pada tau privasi gak?" Cerca Kenzie.
"Yaelah Ken, lagian gue juga ngomong nya fakta," ujar Daniel kembali. Kenzie menatap tak suka, mengapa teman Arka begitu bodoh dalam memahami tatapan nya! Kenzie pun berlalu dari sana takut takut ia malah bertengkar dengan teman kawan nya ini.
Daren yang melihat Kenzie berlalu pun ingin ikut pergi juga, sebelum itu ia tak lupa berpamitan dengan orang orang yang ada disana.
"Bang gue pamit dulu ya, mau ikut bang Kenzie," ujar Daren gugup, hal tersebut mengundang anggukan dari mereka.
Daren segera berlalu menyusul Kenzie yang ingin naik lift. "Bang!" Panggil Daren, ia segera masuk kedalam lift.
Keduanya dilanda keheningan sampai kenzie pun membuka suara, "ini vila geng motor k.devil's tribe."
"K.devil's tribe? Geng motor yang terkenal dengan nama setan?" Tanya Daren kebingungan, Kenzie mengangguk singkat.
"Ketua dari geng motor ini adalah Arka, tapi beda lagi dengan pemilik nya." Jelas Kenzie. Setelah sampai dilantai tiga Kenzie segera keluar dari lift dan memasuki kamar Arka, Kenzie sempat dikurung Arka dikamar ini.
"Pemilik nya beda lagi? Berarti sebelum Arka ada ketua yang diatas nya lagi?"
"Hmm, Lo tau komunitas kan? Pasti ada yang nama nya founder sejenis pemilik perusahaan atau organisasi gitu, pemilik Komunitas ini Abang angkat nya Arka." Kenzie membuka pintu kamar Arka dan mulai memasuki kamar tersebut, Daren yang mengikuti langkah Kenzie menatap kagum dengan kamar ini. Terdapat banyak rak yang berisi koleksi minuman alkohol.
"Ini kamar siapa?" Tanya Daren, Daren mulai berjalan mendekati salah satu rak.
"Arka, dulunya ini pemilik Abang angkat nya. Tapi diwariskan ke Arka," jelas Kenzie Yang saat ini sudah duduk di sofa.
"Kok Lo tau semua?" Tanya Daren lagi.
"Gue Abang sepupunya," jawab Kenzie santai sambil menyalakan sebatang nikotin disela jarinya.
"What?!"
°•°•°
Darlic tengah menggerakkan seluruh bodyguard nya untuk menyusul keberadaan Arka saat ini, tanpa ragu setelah mendapatkan lokasi yang tepat Darlic mengerahkan 50 anggota bodyguard dan 50 anggota yang akan mengawasi nya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins (On Going)
Teen Fictionmenceritakan seorang remaja kembar yang memiliki sifat bertolak belakang. Arkanza zanendra arfair = remaja SMA yang berumur 15 tahun memiliki sifat dingin, cuek terhadap sekitar dia gak peduli apa yang terjadi padanya, egois suka mengekang sang kemb...