14# mansion Gerald 1

639 34 2
                                    

Revisi ketika cerita sudah end!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Revisi ketika cerita sudah end!

Arya, Kenzie, dan Gerald sudah berada didepan pintu mansion. Ajudan yang ada di sana segera membuka kan pintu untuk tuan muda mereka masuk.

"Lo bisa sampai di sini aja ngantar nya, gak usah sampai kedalem." Gerald membalikan badan nya melihat Kenzie dengan tatapan nya tajam dan menusuk.

Kenzie melihat Arka dengan dalam, seakan bertanya 'tidak apa apa?'. Arya yang melihat tatapan itu tak mengerti apa yang di maksud oleh Kenzie.

"Arya, Abang antar sampai sini aja?" Tanya Kenzie dengan lembut saat sadar dengan kebingungan yang dilanda oleh Arya.

"Abang gak papa pulang langsung?" Tanya Arya tak enak hati, karna Kenzie sudah membantu nya sedari tadi. Namun, harus pulang secepat ini tanpa berpamitan atau minum dulu dengan paman dan tante nya.

"Iya gak papa. Oh ya... Ini simpan nomor Abang, kalau kamu butuh bantuan telfon Abang langsung yah." Kenzie memberikan nomor handphone nya, arya mengangguk antusias mengiyakan hal tersebut.

"Arya istirahat ya, Abang tau kamu cape. Abang pulang dulu." Kenzie pun membalikan badan nya. Sementara Arya hanya melihat kepergian Kenzie dari jauh.

"Sudah selesai perpisahan nya?" Tanya gerald pada Arya, Arya yang tadi nya tersenyum mengubah mimik wajah nya menjadi murung dan datar, ia membalikkan badan nya tanpa menjawab pertanyaan dari Gerald. Dulu Arya memang akrab dengan Gerald dikarenakan Gerald yang mendekatinya dan selalu mengajak nya bermain. Namun, dengan Arka Gerald tak begitu dekat dengan kembaran Arya. Karna anak itu selalu berdiam diri dan hanya Mau di ajak oleh Arya seorang.

Paman Arya yang saat ini tengah membaca koran di depan tv yang menyala, mungkin memang sudah menjadi kebiasaan orang tua membaca di depan televisi yang masih menyala, atau kadang bermain hp padahal tv menyala di depan nya.

Paman nya melihat kedatangan Arya, ia langsung berdiri dan meletakkan koran di atas meja tersebut, dan segera menghampiri Arya.

"LY, ARYA SUDAH DATANG, SIAPKAN MAKAN SIANG NYA." Teriak Paman nya tersebut kepada sang istri yang berada di dapur, Nely adalah nama istri dari paman nya tersebut. namun, suami nya kerap memanggil nya dengan sebutan lyly, karna kecantikan istrinya sama dengan bunga Lily. Namun, bagi Arka tidak.

"IYA, PA." Teriak sang istri dari arah dapur, ia kini tengah menyiapkan makan siang bersama para maid, biasa nya ia tak pernah mau menyentuh dapur. Namun, kali ini ntah ada angin apa sehingga dia memilih untuk masak sendiri. Mungkin karna Arya akan datang.

Bunga Lily: bunga Lily memiliki banyak macam jenis, yaitu lily stargazer, Tiger Lily, Easter Lily, peace Lily, dst..

Lily juga memiliki banyak makna disetiap jenis nya, atau berbeda daerah maka makna nya juga berbeda. Bunga Lily kerap memiliki makna kesucian, kepolosan, dan kemurnian. Karna bentuk nya yang cantik dan warna nya yang polos.

My Twins (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang