QnA 1

3.8K 94 65
                                    

Wahai reader kesayangan author, jangan bersedih kalau ini bukan up.
Tenang aja, author bakal nyelesaikan cerita ini InsyaAllah🤗

Btw author ngasih bab ini, karena author penasaran dengan tanggapan para reader. Anggap aja kayak break sejenak biar nggak terlalu sedih buat baca chapter selanjutnya 🌝🌝

Disini author yang bakal nanya sama reader kemungkinan di bab lain nanti gantian reader yang nanyain author.
Langsung aja ya, dan author harap para reader kesayangan mau jawab pertanyaan author. Soalnya ini bakal jadi pembelajaran buat author.

Nb: yang gak jawab pertanyaan author nanti pantatnya kelap-kelip

Question:

1. Bagaimana tanggapan reader buat cerita author sejauh ini?

2. Sebutkan 5 tokoh kesukaan kalian?

3. Sebutkan 3 bab cerita yang paling kalian sukai?

4. Adegan apa diantara karakter yang paling kalian sukai?

5. Sebutkan karakter yang kurang kalian sukai dan alasannya?

6. Sebutkan karakter yang kalian sukai dan alasannya?

7. Menurut para reader, apakah cerita ini akan berakhir sad end atau happy end?

8. Apakah author rajin menabung?

9. Sebutkan adegan ikonik di bab bacaan yang paling sering kalian baca ulang?

10. Kasih saran buat author! Mana tau ada kesalahan author pas nulis?

Oke, itu aja. Author harap para reader mau tanggapi pertanyaan author soalnya author pengen tau respon kalian.

Dan jujur aja author ngerasa kurang percaya diri Ama cerita author yang agak amburadul ini. Tapi author harap para reader kesayangan tetap suka sama cerita author.

Udah itu aja, jangan lupa dijawab. Kalau nggak pantatnya kelap-kelip.

Exchange Souls Just To Be A Side Character (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang