Beberapa hari telah berlalu sejak kencan pertama hinata dan juga naruto. Tanpa mereka sadari ternyata ino yang notabennya sang ratu gossip sekolah, tau berita kencannya hinata dan naruto entah dari mana. Tidak tanggung-tanggung, ino bahkan sudah memberitahukan berita itu kepada sakuran dan juga tenten.
Hal itu sukses membuat hinata dicecar banyak pertanyaan oleh Sakura, ino dan juga tenten. Mau tidak mau hinata harus menjelaskan dan menceritakan itu semua kepada sahabatnya, setelah hinata menjelaskan semuanya dengan masuk akal, akhirnya mereka mulai mengerti.
Dan mendukung apa yang sedang hinata dan naruto lakukan, walaupun terlalu awal bagi mereka, tapi itu tidak masalah. Mereka juga masih bisa mengawasi bagaimana perilaku atau tingkah naruto saat berada dilingkungan sekolah kan. Jika menurut mereka naruto tidak pantas untuk hinata, maka mereka tidak akan segan-segan menjauhkan hinata dari naruto.
Begitu juga dengan Sasuke, shikamaru, sai dan kiba yang memang sudah tau mengenai kencan yang naruto dan hinata lakukan, jadi mereka biasa saja pas gossip itu menyebar. Toh, sebelumnya naruto memang sudah menceritakan semua itu kepada sahabatnya, dan meminta saran tempat apa saja yang paling cocok untuk dikunjungi jika bersama seorang gadis.
Dan Sasuke mencoba memberikan saran untuk mengunjungi cinema/bioskop yang langsung disetujui oleh Shikamaru. Kebelutan saat itu ada film baru yang sudah ditunggu banyak kalangan anak muda. Dan begitulah singkat cerita awal kedekatan hinata dan naruto yang diketahui oleh para sahabatnya.
Mereka menjalankan kegiatan sekolah mereka seperti biasa, seperti saat jam olahraga saat ini, guru mereka sebelumnya memerintahkan untuk membuat kelompok yang berisikan anggota masing-masing 3 orang.
Hinata bingung saat naruto mengajaknya untuk berkelompok bersama, tapi setelah dipiki-pikir Sakura, ino dan tenten sudah cukup untuk membuat 1 kelompok. Akhirnya hinata memutuskan untuk berdiskusi terlebih dahulu dengan sahabatnya, setelah berdiskusi hinata telah mendapat persetujuan dari sahabatnya untuk membuat kelompok dengan naruto naruto, tentu dengan syarat yang berlaku.
Naruto tidak boleh mengambil kesempatan dalam kesempitan saat jam pelajaran olahraga tersebut. naruto hanya tertawa sambil menggangguk guna menyetujui syarat tersebut. Tetapi tiba-tiba saja gara masuk diantara mereka. Jadilah hinata yang tidak kuasa menolak permintaan gara dan membiarkan mereka bertiga dalam satu kelompok yang sama kali ini.
Naruto yang kurang setuju dengan keputusan itu, hanya bisa menekuk wajahnya dalam. Hal itu tidak luput dari padangan sahabatnya yang lain. Naruto terpaksa mengikuti kelas olahraga ini hingga selesai, dia juga tidak ingin mengecewakan hinata, apalagi sampai membuat hinata mendapatkan nilai dibawah rata-rata.
Disela-sela kegiatan mereka, gara dengan sengaja mencoba mengalihkan perhatian hinata yang sedang berbincang dengan naruto, dengan cara menanyakan hal yang menurut naruto sendiri tidak penting. Dan membuat naruto mendecih kesal sambil membuang muka saat mendengar pertanyaan konyol itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
When, I Found You
Novela JuvenilSaat bertemu denganmu, aku ragu kau mampu mencuri hatiku, bahkan untuk mendapat perhatian dariku rasanya tidak mungkin. Tapi ternyata aku salah, kau adalah pemenangnya, kau yang pertama, dari sekian banyak laki-laki hanya kau yang mampu membuatku be...