Question

35 2 2
                                    

Hai guyss,

maaf ya aku gak update dulu sekarang, aku masih agak bingung sama judul cerita yang aku bikin. Jadi aku mau minta bantuan kalian nih, awalnya kan aku emang pengen bikin cerita sad ending, tapi kok setelah aku pikir-pikir cerita sad ending kurang cocok sama aku.

jadi aku pengen ubah judul cerita kayanya, aku udah ada judulnya, cuma aku masih bingung mana yang paling cocok, karena beberapa dari kalian pasti ada yang baca cerita aku dari awal sampai bagian yang aku up terakhir kemarin. aku minta tolong, bisa bantu aku gak buat pilihin judul yang paling pas buat cerita aku yang 'I Lost You' ini.

aku gak mau sad ending sih ceritanya, menurut kalian yang baca dari awal. kira-kira dari judul di bawah ini mana yang paling cocok buat judul cerita aku ini :

- "When, I Found You"

- "Soulmate"

- "When, I Meet You"

kira-kira mana yang paling cocok sama cerita aku, atau kalian boleh kok kasih ide ke aku untuk judul cerita ini yang paling tepat apa kalo emang gak ada yang sesuai sama judul di atas. 

tolong ya teman-teman, bantu aku pilih judulnya, aku bingung banget soalnya.

minggu depan aku bakal up cerita lagi kok, masih dalam proses soalnya hehhe. maaf ya lama up nya, aku lagi ada deadline nih. 

Pliss support aku guyss dan terima kasih.

Best Regards,


HinaruAzera ❣

When, I Found YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang