Belum adanya jadwal grup di dekat-dekat ini, para member NCT Dream yang terlihat bosan di dorm memutuskan untuk live di Instagram. Mark duduk di depan bersama Renjun dan Haechan di sebelah kanan dan kirinya. Sementara Jaemin, Chenle, Jeno, dan Jisung duduk di bagian sandaran sofa yang lebih tinggi.
"Yaakk! Haechan!"
Seperti biasa, kamera handphone yang dijadikan device live mereka dimonopoli oleh Haechan.
"Jen, beruang lo bisa diiket dulu gak sih?"
"Lagi aktif-aktifnya dia, biarin aja."
"Aisshh."
"Annyeong! Haechan kiyowo di sini," sapa Haechan pada orang-orang yang menonton live mereka. Ia menggerakkan kamera ke kanan dan ke kiri, mencari pencahayaan yang bagus.
"Simpen yang bener, Haechan."
Lelaki itu tidak menghiraukan ucapan Renjun. Justru ia malah asik membaca komentar yang terus bermunculan.
"Haechaann, lo ganteng banget! Wow, terima kasih atas pujiannya."
"Kapan NCT Dream comeback? Hmm, kapan ya?"
"Channie apa kabar? Gue baik, guys, kita semua sehat-sehat di sini."
"Chan duduk dong, gue mau liat member yang lain. Hehe, oke, oke."
"Hahahhaha, kasian yang lain, Chan, mau tampil di kamera juga. Baiklaahh, karena fans yang minta maka akan gue kabulkan."
Haechan menaruh handphone tersebut seperti semula, landscape sehingga menampilkan seluruh member dalam satu frame. Setelahnya ia kembali duduk di samping Mark.
"Halo, semua!" sapa Mark dan yang lainnya.
"Gimana hari Senin-nya?"
"Semoga lancar semua ya. Yang masih di jalan semoga selamat sampai rumah. Yang udah di rumah selamat beristirahat."
"Kalian semua hebat, guys."
"Eh, eh. Ada yang nanya nih, katanya kita apa kabar? Liburannya ngapain aja?" kata Haechan seraya membaca komentar dari ponsel Jeno yang berada di tangannya.
"Semuanya jawab ya mulai dari Renjun ge!" seru Chenle dengan antusias.
Renjun menoleh ke belakang, menatap Chenle dengan tajam tapi juga sayang. Setelahnya ia kembali menghadap ke kamera.
"Seperti yang kalian liat, guys, gue baik dan sehat," ujar Renjun. "Em...liburan gue cukup menyenangkan. Kemarin gue liburan di China, seneng banget pastinya bisa pulang ke kampung halaman dan ketemu keluarga. Gue harap Mama dan Papa baik-baik juga di sana sampe gue bisa pulang lagi."
Renjun mengakhiri ucapannya dengan senyuman. Tentunya para penggemar senang mendengar tentang liburan Renjun yang bisa kembali ke China, terlihat dari beberapa komentar positif dari penggemarnya, tanpa mereka tahu kalau sedari tadi tangan Mark menggenggam erat jemari Renjun, memberikan kekuatan pada sang terkasih.
"Iyaa! Betul banget, kemarin Renjun ge pulang ke China sendirian loh. Harusnya sih sama gue, tapi ternyata Mama Papa gue yang ke sini, heheh," imbuh Chenle yang senang sekali bercerita. Salah satu julukannya pun adalah si bawel.
"Kalo Mark hyung gimana liburannya?" Agaknya Chenle menjadi moderator di live sore ini.
Mark tersenyum, ia menyapa penggemarnya sebelum bercerita tentang liburannya kemarin. Liburan singkat yang cukup lama menurutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NZ Story || Jaemle [END]
Fanfiction• mature | bxb | fiksi | idol life | harsh words • homophobic dni! • cr on pinterest • NCT OT23 Na Jaemin dan Zhong Chenle adalah salah dua member NCT Dream yang sedang naik daun. Kedekatan mereka sering dianggap sebatas adik kakak karena yang muda...