Chapter 12

1.9K 148 11
                                    

"Selamat malam, Tante Lily."

Lilyㅡmamanya Chenleㅡtersenyum hangat menyambut Kun yang datang ke rumah mereka.

"Malam, Kun, apa kabar?" tanya Lily seraya mempersilakan Kun masuk.

"Baik, Tante. Tante gimana? Sehat?"

"Puji Tuhan Tante sehat. Doain sehat selalu ya."

"Siap. Oh ya, aku ke sini mau ketemu Chenle, Tan, ada?"

Lily berjalan diikuti Kun menuju kamar Chenle, dengan sedih ia berkata, "Sedari tadi Chenle mengurung diri di kamar, Kun, Tante khawatir dia sakit karena belum makan. Tolong ditemani dan diajak makan ya?"

Kun mengangguk. "Kalo aku ajak Chenle keluar sama Jaehyun dan Winwin boleh, Tan?" Izin Kun pada mama Chenle karena hari sudah malam. Sebenarnya mereka lelah setelah acara SMTown, tapi untuk membahagiakan Chenle tentunya mereka tidak boleh lelah.

"Boleh, sayang," kata Lily. "Merekanya mana?"

"Sebentar lagi dateng kok, Tan, kebetulan aku duluan ke sini."

"Ya sudah, kamu masuk aja ke kamar Chenle ya. Tante mau lanjut istirahat."

Lily pergi setelah Kun mengucapkan terima kasih.

Tok tok

"Chenle?" panggil Kun yang tidak ada tanggapan apa-apa selama beberapa detik.

Alhasil Kun membuka pintu dan masuk ke kamar sang adik. Hanya ada Chenle tanpa Daegal di dalam sana. Lelaki itu sedang tidur sambil memeluk boneka panda pemberiannya saat ulang tahun.

Kun menghampiri kasur Chenle lalu melihat sang adik yang ternyata diam dengan tatapan kosongnya. "Chenle?"

Panggilan Kun yang cukup dekat dan keras membuat Chenle menoleh. Matanya berkaca ketika melihat yang lebih tua ada di sana.

"Gege?"

Kun mengangguk, ia membantu sang adik untuk duduk. Kun tersenyum seraya mengusap lembut kepala Chenle membuat lelaki manis itu memejamkan matanya menikmati sentuhan sang kakak.

"Main yuk?"

Ajakan Kun langsung diangguki oleh Chenle. "Ke mana? Berdua?"

Masih dengan mengusap kepala Chenle, Kun berkata, "Sama Jaehyun dan Winwin, mau?"

Mata Chenle mulai berbinar. "Asiikkk Jaehyun hyung dan Winwin ge! Maauu main sama mereka!"

Tin tin

"Yuk!"

•••

"Aaahhahahaha, hyung, udaahhh!!"

Tawa Chenle yang besar tidak sedikit pun mengalihkan atensi orang-orang yang ada di sana. Tahu kenapa?

Karena saat ini Chenle sedang bersenang-senang dengan ketiga hyung-nya di salah satu bar. Jaehyun yang mengajak ke sana dengan alasan Chenle sudah besar dan bisa masuk bar.

"Sesekali harus dilampiasin lewat minum," kata Jaehyun saat ditanya-tanya oleh Kun. Sejatinya, Kun tidak ingin mengajak adiknya ke tempat berbahaya itu. Tapi lagi-lagi Jaehyun meyakinkannya kalau Chenle akan aman bersama mereka.

"Kun astaga, masih ada bocil di sini!" teriak Jaehyun kala Kun menyosor bibir Winwin. Pasangan itu terbawa suasana dan malah asik bercumbu sampai melupakan eksistensi Chenle yang sedang mengobrol dengan Jaehyun.

Selagi Jaehyun mengomel yang sudah jelas tidak dihiraukan, Chenle malah sibuk menonton adegan romance gratis di depannya. Ia senyum-senyum sendiri melihat kedua kakaknya berciuman, ada rasa geli di dalam perutnya. Ciuman itu bagaimana sih rasanya?

NZ Story || Jaemle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang