Hari demi hari terlewati hingga acara SMTown pun tiba. Hubungan Jaemin dan Chenle menjadi renggang setelah kejadian pagi itu. Chenle tidak lagi mendekati Jaemin, begitupun Jaemin. Keduanya tidak saling bicara kecuali urusan kerjaan.
Selama di panggung SMTown, keduanya bertindak secara profesional di hadapan para penggemar. Mereka mengobrol, bercanda, bahkan tertawa seakan tidak ada pembatas apa pun. Sejenak keduanya menghilangkan masalah yang ada.
"AAAAA!!"
Teriakan fans bergema ketika melihat salah satu idolanya, Jaemin, berjalan mendekati gadis cantik dari grup sebelah.
"Halo, cantik," sapa Jaemin secara terang-terangan membuat ruangan itu dipenuhi suara teriak para penggemar.
"Demi apa dong Jaemin bilang cantik ke Winter?"
"Ini telinga gue gak salah denger kan?"
"JAEMIINNN!"
"Hai, Jaem," balas Winter dengan senyum yang terukir di wajah cantiknya.
Tentunya sapaan yang mengejutkan itu membuat seluruh penggemar bahkan artis SM ikut tercengang. Sama halnya dengan para staf.
"Ooohh...jadi Winter," gumam para member 127 dan WayV yang baru mengetahui.
Chenle hanya diam melihat interaksi mereka. Sejujurnya ia cemburu tapi tidak ada hak apa pun untuknya. Rasanya Chenle ingin pergi dari panggung itu. Dilihatnya sang papa dan mama tersenyum, seakan memberi kekuatan dari jauh.
Sementara itu, seorang gadis berjalan mundur menuju operator. Ia menyodorkan ponselnya lalu memberi instruksi untuk me-loud speaker rekaman yang sedang ia play. Tidak lain dan tidak bukan adalah rekaman Ningning dan Winter di ruang ganti lalu.
Seketika ruangan itu hening saat mendengar suara dan melihat rekaman dua gadis cantik di layar proyektor. Terlebih lagi Chenle yang mendengar namanya disebut-sebut.
"Itu beneran Ningning sama Winter kah?"
"Sakit jiwa anjir, sosiopat."
"Kasian Chenle, baby dolphinku."
"Jaemin plis jangan sama Winter, sebusuk itu ternyata."
"Chenle huhu."
"Chenle sayangku, kamu kuat banget, pengen peluk."
"Semoga jaemle gue berlayar!"
"Perasaan Chenle terekspos anjir."
"Emang boleh sehomo itu?"
"Sayang Chenle, aku mendukungmu!"
"Ningning ngehasut Winter anjing!"
Dan masih banyak yang lainnya.
Chenle tersenyum miris dengan rekaman video yang barusan ditayangkan. Sebenarnya ia sudah tahu ulah Ningning, tapi ia sungguh tidak berekspektasi kalau akan terbongkar sekarang, di hadapan para artis, staf, dan penggemar pula.
Papa dan mama Chenle berjalan menaiki panggung setelah diperbolehkan. Mereka menghampiri Chenle lalu memeluk anak bungsunya itu.
"Maafkan kami ya, Nak."
Ketiganya beranjak meninggalkan panggung. Mereka membawa Ningning, Winter, juga Jaemin untuk mengonfirmasi persoalan tersebut.
•••
"Om, Tante, saya gak salah. Kalo aja Chenle nerima saya, gak mungkin saya kayak gitu ke anak kalian," ujar Ningning setelah mereka sampai di backstage.
KAMU SEDANG MEMBACA
NZ Story || Jaemle [END]
Fanfiction• mature | bxb | fiksi | idol life | harsh words • homophobic dni! • cr on pinterest • NCT OT23 Na Jaemin dan Zhong Chenle adalah salah dua member NCT Dream yang sedang naik daun. Kedekatan mereka sering dianggap sebatas adik kakak karena yang muda...